LG HBS-FN7: Dilengkapi Penangkal Bising Aktif dan Case UV untuk Pembersihan Otomatis

Di bulan Juni lalu LG mengumumkan kehadiran earbud nirkabel HBS-FN6. Untuk menemani LG HSB-FN6, lini LG Tone Free kini bertambah dengan hadirnya LG HBS-FN7.

svg%3E

Desain LG HBS-FN7

Menurut LG, HBS-FN7 bukanlah pengganti HBS-FN6. LG HBS-FN7 dan LG HBS-FN6 punya banyak kemiripan, termasuk desain, fitur dan spesifikasi. Bedanya, LG HBS-FN7 dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif. Singkatnya, LG HBS-FN7 ini adalah LG HBS-FN6 versi dengan penangkal bising aktif.

Fitur LG HBS-FN7

Fitur penangkal bising aktif di LG HBS-FN7 menggandalkan tiga mikrofon terintegrasi. Ketiga mikrofon tersebut dirancang untuk menangkap suara dari sekitar dan menangkalnya agar tidak masuk ke telinga. Dikombinasikan dengan fitur penangkal bising pasif dari ear tipsnya yang berbahan karet silikon, LG HBS-FN7 bisa menghadirkan isolasi suara yang lebih baik.

Seperti LG HBS-FN6, audio LG HBS-FN7 dikonfigurasi oleh pabrikan audio asal Inggris, Meridian. Earbud nirkabel ini diklaim bisa menghasilkan suara yang jenih dan seimbang. Lewat aplikasinya di smartphone output suara LG HBS-FN7 juga bisa diatur sesuai selera menggunakan fitur EQ.

Di LG HBS-FN7 pengguna juga masih bisa menikmati fitur pembersih dengan teknologi UVnano di case pelindungnya. Teknologi pembersih ini diklaim mampu menghilangkan 99.9% bakteri seperti E.coli dan Staphylococcus aureus. Dengan begitu, pengguna bisa terhindar dari infeksi telinga atau masalah kesehatan lain.

Untuk fitur lain LG HBS-FN7 rancangan LG HBS-FN7 juga sudah tahan air dan debu dengan rating IPX4.

Baterai LG HBS-FN7

Untuk daya tahan baterainya LG HBS-FN7 menawarkan waktu guna hingga 7 jam tanpa fitur penangkal bising aktif. Di atas rata-rata earbuds nirkabel pada umumnya. Jika fitur penangkal bising aktif digunakan baterainya bisa bertahan hingga 5 jam. Dengan bantuan case pelindungnya total pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 28 jam.

Harga LG HBS-FN7

LG HBS-FN7 akan tersedia di kuartal keempat 2020 ini. Harga LG HBS-FN7 sekitar US$194.

Verified by MonsterInsights