Yongnuo YN35mm F2S DF DSM: Lensa 35mm Murah dengan Autofocus untuk Kamera Full Frame Sony

Pabrikan aksesoris dan lensa, Yongnuo, memang sangat populer dengan produknya yang murah. Nah, dipersembahkan untuk para pengguna kamera dengan sensor full frame dari Sony, Yongnuo mengumumkan lensa YN35mm F2S DF DSM.

svg%3E

Fitur Yongnuo YN35mm F2S DF DSM

Selain harga yang murah fitur paling menarik dari lensa ini adalah dukungan autofocus. Jadi, pengguna tidak perlu lagi repot mencari titik fokus secara manual. Menurut Yongnuo, sistem autofocus Yongnuo YN35mm F2S DF DSM mengandalkan teknologi autofocus digitally-controller stepping motor (DSM). Dilengkapi port USB-C, sistem autofocus lensa ini dimungkinkan untuk mendapat pembaruan dan tambahan fungsi lain lewat pembaruan firmware yang akan disediakan kedepannya oleh Yongnuo.

Untuk mempermudah pengguna, di bodi lensa ini juga bisa ditemukan tombol on/off autofocus dan tombol FN yang bisa diatur menyesuaikan kebutuhan pengguna.

Spesifikasi Yongnuo YN35mm F2S DF DSM

Di balik rancangan bodinya yang terbuat dari plastik, Yongnuo YN35mm F2S DF DSM membawa rancangan sembilan elemen dalam delapan grup. Rancangannya sudah termasuk dengan satu lensa low-dispersion dan lensa asperikal. Setiap elemen lensanya juga telah dilapisi lapisan nano untuk mengurangi efek kabur dan pantulan cahaya.

Harga Yongnuo YN35mm F2S DF DSM

Meski sudah diumumkan belum ada bocoran harga Yongnuo YN35mm F2S DF DSM. Walau begitu, jika dibandingkan dengan lensa 35mm lain dengan bukaan diafragma lensa yang sama harga jualnya kami perkirakan bisa di bawah US$150.

Verified by MonsterInsights