Nokia Essential Wireless Headphones: Harga 1 Jutaan, Andalkan Driver 40mm dan Baterai 40 Jam

HMD Global melalui brand Nokia kembali memperkenalkan produk terbaru di ranah audio. Disebut Nokia Essential Wireless Headphones, perangkat ini dijanjikan mampu memberikan bass yang bertenaga serta daya tahan baterai ekstra lama hanya dalam sekali charge.

Spesifikasi dan fitur Nokia Essential Wireless Headphones

svg%3E

Menurut HMD Global, Nokia Essential Wireless Headphones hadir dengan Dynamic Drivers 40mm yang diklaim dapat menghasilkan suara low yang sedap didengar, serta hentakan bass yang mantap. Headphone nirkabel ini memiliki respon frekuensi 20 Hz hingga 20 kHz.

Desainnya tergolong cukup ringan dengan berat hanya 197 gram saja. Selain itu, Nokia Essential Wireless Headphones juga bisa dilipat sehingga memudahkan penyimpanan atau ketika ingin dibawa bepergian. Material yang digunakan merupakan perpaduan antara aluminium pada bodinya dan busa earpad yang empuk.

Untuk urusan konektivitas, Nokia Essential Wireless Headphones sudah didukung teknologi Bluetooth 5.0. Meski begitu, pengguna juga diberikan opsi untuk mendengarkan musik melalui sambungan kabel lewat lubang jack 3.5mm. Headphone juga sudah dibekali fitur Google Assistant atau Siri.

Beralih ke baterai, HMD Global menjanjikan Nokia Essential Wireless Headphones mampu menyala selama 40 jam untuk penggunaan nirbakel dalam sekali charge. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 500 mAh.

svg%3E

Harga Nokia Essential Wireless Headphones

Nokia Essential Wireless Headphones hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yakni hitam. HMD Global berencana melepasnya ke pasaran global mulai November 2020 mendatang. Bagi yang berminat, Nokia Essential Wireless Headphones dijual dengan harga US$69,4 atau sekitar 1 juta rupiah. Cukup kompetitif!

Verified by MonsterInsights