DJI Pocket 2: Hadir dengan Kemampuan Rekam Video dan Audio yang Lebih Baik

Generasi kedua DJI Osmo Pocket resmi diumumkan. Lewat generasi keduanya ini DJI juga menyederhanakan namanya menjadi hanya Pocket 2. Tidak lagi menggunakan nama Osmo seperti generasi pertamanya.

svg%3E

Desain DJI Pocket 2

DJI Pocket 2 masih tetap mempertahankan desain DJI Osmo Pocket. Modul kameranya yang mini tetap terpasang di gimbal 3-axis untuk menstabilkan pengambilan gambar.

svg%3E

Bedanya, modul kamera DJI Pocket 2 kini diperbarui. Modul kameranya membawa ukuran sensor yang lebih besar yakni 1/1.7 inci dengan resolusi 64 megapixel. Berkat sensor tersebut DJI Pocket 2 kini bisa merekam video hingga resolusi 4K 60fps 100Mbps dan mendukung perekaman video HDR.

Fitur DJI Pocket 2

Pembaruan lain ada di sektor lensa. DJI Pocket 2 hadir dengan lensa 20mm dengan bukaan diafragma F/1.8 yang semakin andal di kondisi minim cahaya. DJI juga menambahkan dukungan fitur zoom di lensanya. DJI Pocket 2 bisa melakukan zoom hingga 8x di mode 64 megapixel atau 4x zoom di mode 16 megapixel atau Full HD.

Kinerja Autofocus juga ditingkatkan. DJI Pocket 2 membawa teknologi autofocus Hybrid 2.0 yang lebih cepat dan akurat. Sektor audio juga mendapat pembaruan. DJI Pocket 2 dilengkapi DJI Matrix Stereo System yang mengandalkana empat mikrofon terintegrasi untuk merekam suara stereo. Mikrofon tersebut secara otomatis juga bisa melakukan pengaturan rekam suara menyesuaikan arah kamera, mendukung audio zoom, dan menghilangkan suara yang menggangu di latar untuk hasil rekaman audio yang lebih jernih.

DJI Pocket 2 juga membawa mode pengambilan baru. Termasuk, mode Pro, ActiveTrack 3.0, slow motion 8x di resolusi Full HD, timelapse, hyperlapse, motionlapse, panorama, story mode dan siaran langsung ke platform Facebook atau Youtube. DJI juga melengkapinya dengan fitur Fast Wake untuk mengaktifkan DJI Pocket 2 secara instan dan Drop Aware yang akan menginfokan jika mendeteksi gimbal akan terjatuh.

svg%3E

Satu hal yang menarik adalah ekosistem aksesorisnya. DJI Pocket 2 kini didukung charging case baru, case anti air, Mini Control Stick, extension rod, lensa sudut lebar, modul wireless, dan Do-it-All handle.

Harga DJI Pocket 2

DJI Pocket 2 dijual dengan harga mulai US$349 dengan Mini Control Stick dan Tripod mount. Untuk Creator Combo dengan Mini Control Stick, Tripod Mount, lensa sudut lebar, wireless mic, Do-it-All Handle, dan Micro Tripod harganya US$499.

Verified by MonsterInsights