Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition: Kini Didukung Sensor SpO2 dan Baterai Hingga 22 Hari

Xiaomi mengumumkan kehadiran versi upgrade dari jam tangan pintar andalannya yang dirilis pada awal tahun 2020 lalu, Mi Watch Color. Disebut Mi Watch Color Sports Edition, ada beberapa peningkatan dan penambahan fitur yang coba ditawarkan oleh Xiaomi melalui produk terbarunya ini. Apa saja?

Spesifikasi dan fitur Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition

svg%3E

Mi Watch Color Sports Edition merupakan smartwatch berukuran 46mm dengan layar AMOLED 1,39 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Menurut Xiaomi, jam tangan pintar ini menawarkan 120 watch face yang berbeda, sehingga pengguna bisa memilih sesuai dengan selera mereka masing-masing.

Bodinya ringan dengan bobot hanya 32,5 gram saja. Meski begitu, Xiaomi mengklaim Mi Watch Color Sports Edition mampu bertahan di dalam air dan bisa diajak berenang, dengan rating 5ATM alias hingga kedalaman 50 meter. Tentunya selain cocok untuk renang, ada pula berbagai mode olahraga lainnya yang disediakan dengan jumlah total 17 mode.

Fitur baru yang dimiliki oleh Mi Watch Color Sports Edition dan tidak ada di produk pendahulunya adalah sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah. Selain itu, pengguna juga disuguhkan beberapa sensor lainnya seperti pemantau detak jantung, acceleration, gyroscope, ambient light, dan sebagainya.

Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition dibekali GPS chip 12nm yang mendukung GPS, GLONASS, Galileo, dan Beidou. Untuk urusan baterai, Xiaomi menjanjikan jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 16 hari, atau mencapai 22 hari dalam mode long battery life. Jika GPS aktif, daya tahan baterainya hanya 50 jam saja.

svg%3E

Harga Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition

Xiaomi Mi Watch Color Sports Edition tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni Black, Space Blue, dan Ivory. Untuk saat ini, smartwatch tersebut baru dijadwalkan tersedia di pasar Tiongkok mulai 21 Oktober 2020 mendatang dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights