Mophie 4-in-1 Wireless Charging Mat: Alas Pengisi Daya Nirkabel yang mendukung Hingga 5 Perangkat

Gawai dengan dukungan fitur pengisian baterai nirkabel semakin banyak bermunculan. Untuk itulah Mophie menghadirkan alas pengisi daya nirkabel Mophie 4-in-1 Wireless Charging Mat.

svg%3E

Fitur Mophie 4-in-1 Wireless Charging Mat

Mophie 4-in-1 Wireless Charging Mat hadir dengan dimensi 28.2 cm x 19.2 cm x 1.6 cm. Cukup besar dan muat untuk isi ulang empat gawai secara nirkabel langsung bersamaan.

Bahkan, Mophie menambahkan satu port USB-A lengkap dengan aksesoris charger docking untuk isi ulang baterai Apple Watch. Jika tidak memiliki Apple Watch, charger docking tersebut bisa dilepas sehingga port USB-A tersebut bisa untuk isi ulang baterai perangkat lain. Dengan begitu, alas pengisi baterai nirkabel ini totalnya bisa isi ulang hingga lima perangkat di waktu yang sama.

Mophie 4-in-1 Wireless Charging Mat kompatibel dengan iPhone, Apple Watch, AirPods, Google Pixel, Samsung Galaxy dan semua gawai yang telah mendukung fitur pengisian baterai nirkabel dengan standar Qi-Wireless. Alas pengisian baterai nirkabel ini juga masih bisa mengisi ulang smartphone yang menggunakan casing, dengan catatan casing tersebut ketebalannya maksimum 3mm.

Harga Mophie 4-in-1 Wireless Charging Mat

Mendukung pengisian baterai nirkabel untuk banyak perangkat, Mophie 4-in-1 Wireless Charging Mat memang dijual dengan harga yang tidak murah. Mophie 4-in-1 Wireless Charging Mat dijual dengan harga mulai dari US$149.95 atau sekitar 2 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights