Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Vivofit Jr 3: Desain Kini Mirip Jam Tangan, Tersedia dengan Opsi Marvel dan Disney

Garmin Vivofit Jr adalah lini gelang kebugaran dari Garmin yang diciptakan khusus untuk anak-anak. Memasuki generasi ketiganya, Vivofit Jr 3, kini semakin keren dengan desain yang lebih segar.

garmin vivofit jr 3 1

Desain Garmin Vivofit Jr 3

Tidak seperti Garmin Vivofit Jr generasi sebelumnya yang desainnya gelang kebugaran, Garmin Vivofit Jr 3 kini hadir dengan desain yang mirip jam tangan. Panel layar warnanya yang berbentuk persegi ukurannya diperbesar. Garmin Vivofit Jr 3 semakin menarik dengan beragam tema desain dari Disney dan Marvel. Opsi yang tersedia dari Disney Princess, Little Mermaid, hingga jagoan dari Marvel seperti Black Panther dan Ironman. Bagi anak-anak yang kurang menyukai karakter Disney, masih tersedia opsi standarnya dengan pilihan warna biru dengan motif bintang, hijau muda dengan motif camo dan ungu dengan motif bunga.

Fitur Garmin Vivofit Jr 3

Garmin Vivofit Jr 3 membawa sederetan fitur untuk mendorong anak-anak agar hidup sehat dengan aktif bergerak. Garmin Vivofit Jr 3 bisa menghitung jumlah langkah kaki, memantau pola tidur dan melacak aktivitas anak-anak.

garmin vivofit jr 3 2

Untuk mendorong anak-anak aktif bergerak, Garmin menyediakan beberapa tantangan dalam bentuk game di aplikasi Garmin. Aplikasi ini bisa diatur dan diakses oleh orang tua. Game tersebut menyediakan beragam misi yang harus dicapai dengan aktif bergerak. Selain itu, hadir juga fitur koin virtual sebagai reward dari setiap tantangan yang telah diselesaikan.

Harga Garmin Vivofit Jr 3

Garmin Vivofit Jr 3 saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga US$79.99.

Back to top button