Inilah 7 Fitur Unggulan realme 7 Pro

realme baru saja mengumumkan kehadiran realme 7 Pro di Indonesia. Dijual dengan harga 4,9 jutaan rupiah, smartphone ini mengedepankan teknologi charging berkecepatan tinggi sebagai salah satu nilai jual utama. Meski begitu, realme 7 Pro juga memiliki sederet fitur lainnya yang membuat ponsel tersebut tampil cukup menarik di kelasnya.

1. 65W SuperDart Charge

svg%3E

Teknologi fast charging yang dikedepankan realme kali ini tidak main-main. Menanamkan 65W SuperDart Charge pada sebuah ponsel kelas menengah membuat realme 7 Pro punya keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh produk pesaingnya. Yang mungkin masih menjadi pertanyaan bagi sebagian orang adalah, secanggih apa 65W SuperDart Charge?

Menurut realme, 65W SuperDart Charge pada realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13 persen dalam 3 menit dan 100 persen dalam 34 menit. Tentunya realme tetap menjamin keamanan saat charging, khususnya untuk urusan suhu. Smartphone ini juga fleksibel dan kompatibel dengan beberapa perangkat pengisian daya lainnya seperti, 30W Dart Charge, 18W QC Fast Charge dan PD Fast Charge.

2. Sony quad-camera 64 MP

Beralih ke sektor fotografi dan videografi, realme 7 Pro dipersenjatai 4 kamera belakang dengan sensor utama Sony IMX682 64 megapixel, yang ditemani kamera ultrawide 8 megapixel, kamera makro, dan satu kamera portrait. Yang menarik, kamera belakang realme 7 Pro hadir dengan mode Nightscape Pro, Video Ultra Nightscape, Mode Tripod, Mode Portrait, AI Color Portrait, Panorama, serta dibekali rangkaian filter malam paling populer, yakni Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold.

svg%3E

3. Kamera selfie 32 megapixel

Untuk pengguna yang gemar selfie, realme 7 Pro mempunyai kamera depan dengan resolusi 32 megapixel yang diklaim mampu menghasilkan foto yang oke bahkan di kondisi minim cahaya sekalipun berkat fitur Super Nightscape Mode. Selain itu, kamera depan ini juga memiliki UIS Video Stablization dan mode video bokeh.

4. Qualcomm Snapdragon 720G

Untuk urusan performa, realme 7 Pro mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dengan RAM LPDDR4X 8 GB dan storage internal UFS 2.1 sebesar 128 GB. Kombinasi yang walaupun tergolong standar di kelasnya, tapi diyakini mampu memberikan kinerja yang mulus untuk berbagai kebutuhan, termasuk gaming.

5. Layar Super AMOLED

realme 7 Pro memang tidak menawarkan layar 90Hz. Sebagai gantinya, pengguna disuguhkan layar dengan panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan resolusi Full HD+. Selain punya kualitas gambar yang memanjakan mata, memakai panel Super AMOLED juga memungkinkan realme menghadirkan fitur in-display fingerprint sensor/

6. Dual Dolby Atmos Speaker

svg%3E

Dari sektor audio realme 7 Pro memiliki fitur Dual Dolby Atmos Speaker yang mampu menghasilkan efek suara stereo. Kualitas audionya dijanjikan lebih bertenaga, sehingga lebih ideal untuk menemani pengguna saat menonton video/film serta bermain games.

7. NFC multifungsi

Ya, realme kembali menyediakan teknologi NFC pada smartphone terbarunya, realme 7 Pro. Meski fitur ini mungkin hanya dibutuhkan oleh sebagian orang, setidaknya keberadaannya melengkapi rangkain fitur lainnya dan membuat realme 7 Pro menjadi smartphone yang lebih komplit.

realme 7 Pro sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga Rp4.999.000. Selama periode pre-order (14-21 Oktober 2020) realme menawarkan bonus berupa realme Buds Q, Telkomsel Starter Kit, dan Brizzi Card. untuk pembelian secara online melalui Blibli dan realme.com/id.

Dengan komitmennya untuk mendorong anak-anak muda Indonesia memaksimalkan kegiatan pembelajaran jarak jauh, realme juga kemabli menghadirkan program realme 7 Pro Untuk Pelajar. Program ini akan berlangsung mulai tanggal 14-31 Oktober 2020 khusus bagi siswa di seluruh Indonesia setiap pembelian 65W Charging Evolution realme 7 Pro dengan voucher diskon sebesar 10 persen.

Verified by MonsterInsights