realme C17: Harga 2 Jutaan Rupiah, Tawarkan Layar 90Hz dan Memori Internal 256 GB

realme belakangan sangat rajin meluncurkan anggota terbaru dari keluarga C-Series yang dikenal ramah kantong. Terakhir, realme mengumumkan kehadiran realme C17 sebagai salah satu smartphone dengan memori internal 256 GB paling murah yang ada di pasar Indonesia saat ini.

Namun apakah nilai jual ponsel ini hanya sebatas pada storage besar saja? Dalam artikel kali ini kami ingin mengajak Anda untuk mengetahui lebih jauh apa saja fitur menarik yang dimiliki oleh realme C17. Yuk, langsung saja simak:

1. Memori 6GB/256GB

svg%3E

Seperti disebutkan di atas, satu hal yang menjadikan realme C17 begitu menggiurkan adalah kapasitas storage internalnya yang tergolong jumbo untuk ukuran ponsel 2 jutaan rupiah, yakni 256 GB. RAM yang ditanamkan juga cukup besar, 6 GB. Bisa dibilang, sejauh ini cukup sulit menemukan smartphone dengan penawaran serupa di kisaran harga yang sama.

2. Layar 90Hz

realme kembali menawarkan layar Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz di produk terbarunya. Bedanya, ini pertama kalinya realme menanamkan fitur tersebut pada anggota C-Series. Selain punya refresh rate tinggi, layar berukuran 6,5 inic juga memiliki sampling rate 120Hz. Rasio screen-to-body realme C17 juga tinggi, mencapai 90 persen.

3. Baterai besar 5.000 mAh

Sama seperti anggota realme C-Series pada umumnya, realme C17 juga dibekali baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang tentunya menjanjikan daya tahan ekstra pada penggunaan sehari-hari. Yang lebih menarik, baterai ini juga didukung teknologi pengisian daya 18W Quick Charge sehingga durasi charging-nya lebih cepat.

svg%3E

4. AI Quad-Camera

realme C17 menawarkan 4 kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 13 megapixel f/2.0, sensor kedua dengan lensa ultra-wode 119 derajat, kamera dengan lensa macro 4cm, dan kamera dengan lensa portrait B&W. Berkat Super Nightscape, realme C17 juga diklaim dapat mengambil foto malam hari yang lebih cerah.

5. Performa mulus dengan Snapdragon 460

Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 460, realme C17 menjanjikan kinerja yang mulus untuk menunjang berbagai kebutuhan termasuk gaming. Ya, meski belum memungkinkan untuk bermain di setting grafis tinggi, Snapdragon 460 punya kemampuan gaming yang tergolong lumayan. Game-game populer seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends bisa dijalankan dengan lancar.

svg%3E

Itulah beberapa fitur utama yang menjadi penawaran realme C17. Bagi yang berminat, realme C17 dijual dengan harga 2,7 juta rupiah dan sudah tersedia di seluruh Indonesia mulai 17 Oktober 2020. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yakni Navy Blue dan Lake Green.

 

Verified by MonsterInsights