Amazfit Bip U: Jam Tangan Pintar Murah dengan Sensor SpO2 dan Rancangan Tahan Air hingga 50 Meter

Huami mengumumkan jam tangan pintar Amazfit Bip U. Jam tangan pintar ini disiapkan untuk meramaikan pasar jam tangan pintar murah di bawah sejuta Rupiah.

svg%3E

Desain Amazfit Bip U

Amazfit Bip U hadir dengan desain kotak. Rancangannya sangat ringan dengan bobot hanya 31 gram saja. Selain itu, Amazfit Bip U juga tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Layar sentuhnya yang berukuran 1.43 inci resolusinya 320 x 320 pixel. Layarnya juga telah diperkuat dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 dan lapisan anti sidik jari. Untuk opsi pilihan warnanya ada tiga yaitu hitam, pink dan hijau.

Fitur Amazfit Bip U

Dijual dengan harga murah tidak berarti Amazfit Bip U pelit fitur. Fitur yang dibawanya tergolong kekinian, termasuk sensor pemantau detak jantung dan sensor SpO2 untuk memantau kadar oksigen dalam darah. Amazfit Bip U juga mendukung fitur pemantau pola tidur, stress dan periode menstruasi untuk wanita.

svg%3E

Untuk olahraga Amazfit Bip U menyediakan 60 mode olahraga dan didukung sistem pemantau kebugaran PAI andalan Huami. Fitur lain, Amazfit Bip U bisa menampilkan notifikasi saat terhubung ke smartphone, Pomodoro Clock, kendali musik dan kamera, Alarm, jam dunia dan ramalan cuaca.

Amazfit Bip U ditenagai baterai yang kapasitasnya 230 mAh. Menurut Huami, baterainya tersebut bisa bertahan hingga sekitar sembilan hari untuk sekali isi ulang.

Harga Amazfit Bip U

Amazfit Bip U dijual dengan harga US$55 atau sekitar 800 ribuan Rupiah. Tersedia juga versi Pro yang sudah dilengkapi dengan GPS, mikrofon terintegrasi dan sensor geomagnetik dengan harga jual US$82.

Verified by MonsterInsights