Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

Logitech MK295 Silent Wireless Combo: Keyboard dan Mouse 500 Ribuan dengan Kinerja Sangat Senyap

Logitech punya solusi bagi pengguna yang terganggu dengan suara bising dari keyboard dan mouse. Logitech MK295 Silent Wireless Combo adalah sepaket keyboard dan mouse yang tidak hanya menawarkan kenyamanan, tapi juga kinerja yang sangat senyap.

Logitech MK295 Silent Wireless Combo 2

Fitur Logitech MK295 Silent Wireless Combo

Rahasianya, Logitech MK295 Silent Wireless Combo hadir dengan teknologi bernama SiltenTouch. Menurut Logitech, teknologi ini sangat ampuh untuk meminimalkan bunyi khas sewaktu mengetik di keyboard dan suara klik mouse hingga 90%. Jadi, kinerjanya nyaris tanpa suara dan akan sangat cocok digunakan di lingkungan kantor, perpustakaan ataupun penggunaan pribadi di rumah.

Selain menawarkan kinerja yang sangat senyap, keyboard dengan ukuran full size ini juga membawa fitur menarik lain. Seperti misalnya fitur tahan tumpahan cairan dan dilengkapi tombol on/off untuk menonaktifkan mouse saat tidak digunakan. Di rancangan keyboardnya juga bisa ditemukan kaki penyangga yang sudut kemiringannya bisa diatur untuk menyesuaikan kenyamanan pengguna.

Logitech MK295 Silent Wireless Combo 1

Logitech MK295 Silent Wireless Combo juga sangat praktis karena telah mengusung koneksi nirkabel. Keyboard dan mouse ini bisa terhubung ke PC hingga jarak 10 meter. Sementara, untuk asupan dayanya mengandalkan baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 18 bulan.

Harga Logitech MK295 Silent Wireless Combo

Logitech MK295 Silent Wireless Combo sudah tersedia di Indonesia. Satu paket Logitech MK295 Silent Wireless Combo ini dijual dengan harga Rp569.000

Back to top button