Xiaomi Mi True Wireless Earphones Air 2 Pro: TWS 1 Jutaan Rupiah dengan ANC dan Bluetooth 5.0

Xiaomi punya jagoan baru di jajaran produk kategori audio, khususnya TWS. Disebut Mi True Wireless Earphones Air 2 Pro, perangkat ini menjadi TWS earphone pertama dari Xiaomi yang dibekali fitur ANC alias Active Noise Cancellation. Seperti apa kecanggihannya dan berapa harganya?

Spesifikasi dan fitur Xiaomi Mi True Wireless Earphones Air 2 Pro

svg%3E

Xiaomi Mi True Wireless Earphones Air 2 Pro mengusung dynamic coil berukuran 12mm. Ketika fitur ANC diaktifkan, Xiaomi mengklaim produk barunya tersebut dalam meredam gangguan suara hingga 35dB. Cara mengaktifkannya mudah, cukup dengan menyentuh TWS selama beberapa detik.

Yang lebih menarik, Mi True Wireless Earphones Air 2 Pro juga dibekali fitur Transparent Mode agar pengguna tetap dapat mendengar suara dari lingkungan sekitar tanpa harus melepas earphone tersebut. Fitur ini pun dapat diaktifkan dengan satu sentuhan saja.

Mi True Wireless Earphones Air 2 Pro mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0 dan mendukung codec LDHC, SBC, dan AAC ketika terhubung dengan perangkat Android maupun iOS. Latency-nya diklaim cukup rendah, yakni sekitar 100ms. Tidak ketinggalan, Xiaomi menanamkan sensor infrared yang secara otomatis akan mendeteksi kapan pengguna memakai dan melepas earphone mereka.

Beralih ke urusan daya, Xiaomi Mi True Wireless Earphones Air 2 Pro dijanjikan dapat menyala selama 7 jam tanpa ANC, atau 5 jam ketika ANC aktif. Jika digabungkan dengan baterai pada casing-nya, total daya tahan yang ditawarkan mencapai 28 jam. Perangkat ini juga sudah mendukung fast charging lewat port USB Type-C dan Qi Wireless Charging.

svg%3E

Harga Xiaomi Mi True Wireless Earphones Air 2 Pro

Xiaomi Mi True Wireless Earphones Air 2 Pro untuk saat ini baru dijual di Tiongkok dan hanya tersedia dalam pilihan warna hitam. Harganya US$103 atau sekitar 1,5 juta rupiah. Belum ada informasi kapan Mi True Wireless Earphones Air 2 Pro akan masuk ke Indonesia.

Verified by MonsterInsights