Quantcast
NewsIndosatOperator

Dukung UMKM Indonesia, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket IMPreneur dengan Kuota Hingga 320GB

Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, meluncurkan paket IMPreneur. Paket teranyarnya ini dihadirkan untuk menyasar UMKM di Indonesia agar kegiatan bisnisnya bisa semakin berkembang di masa pandemi COVID-19.

IMPRENEUR

ā€¯Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dan pemerintah di masa pandemi COVID19 ini. Terlepas dari segala keterbatasan, masa pandemi adalah waktu yang tepat bagi UMKM untuk lebih fokus mengarahkan bisnisnya di sektor digital marketing. Paket IMPreneur merupakan solusi komunikasi yang kami hadirkan sebagai bentuk nyata kepedulian Indosat Ooredoo untuk membantu UMKM terdampak.” ujar Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena.

Paket IMPreneur

Dengan Paket IMPreneur, pelanggan bisa menikmati kuota besar hingga 320GB, Nelpon & SMS sepuasnya ke seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, Nelpon ke Operator lain hingga 500 menit dan kuota aplikasi yang dapat dibagikan ke seluruh karyawan dan tim bisnisnya.

Paket ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar. Adapun paket yang ditawarkan antar lain paket IMPreneur FIT dengan harga 50 ribu Rupiah untuk mendapatkan kuota 10GB hingga paket IMPreneur PRO dengan kuota internet hingga 320GB dan 500 menit nelpon ke semua operator yang bisa dibagikan ke hingga 25 orang.

Kuota aplikasi yang didapat bisa digunakan untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp serta mengakses marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Traveloka, hingga aplikasi dompet elektronik seperti OVO, Gopay, dan Dana.

Jika berminat paket IMPreneur bisa diaktifkan dengan mudah melalui *123*456# atau aplikasi myIM3 atau kunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat.

Back to top button