AOC 16T2: Monitor Portabel USB-C dengan Layar Sentuh dan Baterai 8000 mAh

AOC mengumumkan kehadiran monitor portabel yang dilengkapi dengan dukungan fitur sentuhan. Monitor teranyarnya ini diberi nama AOC 16T2 dan telah mengusung konektivitas USB-C.

svg%3E

Desain AOC 16T2

svg%3E

AOC 16T2 membawa teknologi panel layar IPS yang ukurannya 15.6 inci dengan resolusi Full HD. Desainnya sangat ramping dan ringan, jadi bisa dengan mudah dibawa ke mana saja. Ketebalannya hanya 9mm dengan bobot sekitar 1Kg. Panel layarnya juga telah mendukung waktu respon 4 milidetik dan refresh rate 60Hz. Sementara, untuk tingkat kecerahan layarnya bisa mencapai 250 nits yang lebih ideal untuk penggunaan di dalam ruangan.

svg%3E

Mendukung fitur sentuhan panel layarnya telah diperkuat dengan lapisan kaca 3H. Dalam paket pembeliannya, AOC 16T2 juga sudah termasuk dengan Smart Cover yang sekaligus bisa berguna sebagai stand atau kaki penyanga.

Fitur AOC 16T2

Menurt AOC, panel layar AOC 16T2 mendukung fitur sentuhan kapasitif 10 titik. Layar sentuhnya ini telah mendukung sertifikasi layar sentuh Windows 10 dan kompatibel dengan beragam aplikasi serta game.

svg%3E

AOC 16T2 juga telah dilengkapi dengan speaker 2 x 1W terintegrasi. Jadi, pengguna tidak perlu lagi menggunakan speaker atau headphone tambahan saat menggunakan monitor ini. Baterai yang dibawanya pun kapasitasnya sangat besar. AOC 16T2 dilengkapi dengan baterai yang kapasitasnya 8000 mAh. Berkat kapasitas baterainya yang besar, monitor ini juga bisa dijadikan powerbank untuk mengisi ulang baterai gawai lain saat darurat. Sementara, untuk konektivitasnya selain port USB-C di monitor ini bisa ditemukan port micro HDMI dan audio jack 3.5mm.

Harga AOC 16T2

AOC 16T2 saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa dan dijual dengan harga US$364 atau sekitar 5 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights