Mainkan Genshin Impact, Samsung Pamerkan Kemampuan Gaming Galaxy Note20 Series

Samsung Indonesia hari ini, Kamis (8/10), mengajak awak media untuk melihat lebih jauh seperti apa kemampuan dari hardware yang dimiliki oleh Galaxy Note20 Series. Lewat acara yang digelar secara online tersebut, Samsung ingin menegaskan bahwa meski Galaxy Note20 Series identik dengan produktivitas, tapi tetap nyaman digunakan untuk hiburan khususnya bermain game.

Genshin Impact di Galaxy Note20 Series

svg%3E

Harus diakui, cukup menarik melihat Samsung kali ini memamerkan Galaxy Note20 Series dari sisi gaming. Pasalnya seperti disebutkan di atas, keluarga Galaxy Note selalu dirancang sebagai perangkat penunjang produktivitas maupun kreativitas penggunanya. S Pen dan Samsung DeX adalah dua contoh fitur yang amat ideal untuk kebutuhan tersebut.

“Samsung memahami bahwa produktivitas dari pengguna harus didukung dengan fitur dan teknologi yang optimal. Pada masa new normal seperti sekarang, pelanggan kami semakin banyak menghabiskan waktu di rumah. Salah satu hal yang paling sering dilakukan adalah bermain game. Oleh karena itu dalam rangkaian Samsung Galaxy Note20 Series kali ini, Samsung ingin menampilkan kemampuan Galaxy Note20 Ultra untuk mendukung Power to Play, secara spesifik bermain game,” ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Bagi yang belum tahu, Samsung Galaxy Note20 Series dipersenjatai sederet hardware papan atas yang menjanjikan performa super kencang. Sebut saja chipset Exynos 990 dengan GPU Mali-G77 MP11 yang ditemani RAM 8 GB LPDDR5 serta storage internal UFS 3.0 dengan kapasitas hingga 512 GB.

Bukan cuma itu, Galaxy Note20 Ultra memiliki layar Dynamic AMOLED 2x dengan refresh rate 120 Hz yang dapat menyajikan gambar dengan gerakan yang lebih halus. Ada pula fitur 240Hz Touch Response Rate yang memungkinan layar lebih responsif sehingga gamer bisa bereaksi lebih cepat ketika bertemu dengan musuh.

svg%3E

Sementara teknologi AI Game Booster akan mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan disesuaikan dengan kondisi smartphone. Kehadiran fitur Game Booster yang secara langsung terintegrasi dengan Game Launcher juga mampu mengoptimalkan kinerja hardware yang tentunya akan meminimalisir terjadinya lag.

Satu hal yang menurut kami sangat menarik adalah Samsung memilih game Genshin Impact sebagai salah satu judul yang mereka pamerkan di acara tersebut. Sekadar informasi, Genshin Impact bisa dibilang merupakan salah satu game Android dengan kebutuhan grafis paling berat yang ada saat ini. Game ini bisa dimainkan secara gratis, namun mewajibkan gamer untuk mengunduh file dengan ukuran yang cukup besar, yakni lebih dari 5 GB.

svg%3E

Selama menjalankan Genshin Impact, Samsung Galaxy Note20 Series terlihat cukup mumpuni dalam menyajikan frame rate yang stabil, bahkan ketika diubah pengaturannya ke 60fps. Gaming YouTuber, Pokopow, berpendapat, selain punya performa kencang, Galaxy Note20 Series juga punya layar yang menawan sehingga game terlihat lebih immersive. Detil grafis dan warna-warna pada game Genshin Impact tampak lebih tajam dan vibrant.

Promo Galaxy Note20: Gratis SmartTV atau Monitor Samsung

svg%3E

Kabar baiknya bagi yang berencana meminang Galaxy Note20 Series, Samsung sedang menggelar promo menarik untuk periode 26 September hingga 15 Oktober 2020. Konsumen yang melakukan pembelian Galaxy Note20 Ultra berhak untuk mendapatkan Samsung SmartTV LED 32 inci, atau Samsung Monitor untuk setiap pembelian Samsung Galaxy Note20. Pembelian online pada tanggal 7 hingga 18 Oktober 2020 juga menawarkan Harbolnas Trade-in Cashback hingga Rp3.000.000.

Verified by MonsterInsights