realme Buds Wireless Pro: Kini Didukung Active Noise Cancellation dan Codec LDAC

Kurang lebih satu tahun setelah meluncurkan realme Buds Wireless, realme akhirnya menghadirkan produk penerus yang membawa cukup banyak upgrade dibanding pendahulunya, yakni realme Buds Wireless Pro. Salah satu fitur paling menarik yang menjadi daya tarik utamanya adalah Active Noise Cancellation.

Spesifikasi dan fitur realme Buds Wireless Pro

svg%3E

Ya, realme Buds Wireless Pro kini dibekali teknologi Active Noise Cancellation yang akan membantu meredam suara gangguan dari luar, sehingga pengguna bisa lebih fokus mendengarkan lagu favorit mereka. Meski canggih, tentunya ANC juga membuat baterai realme Buds Wireless Pro lebih boros.

Menurut realme, ketika ANC aktif Buds Wireless Pro dengan bateari 160 mAh bisa menyala selama 16 jam. Sedangkan jika fitur tersebut dimatikan, daya tahan baterainya mencapai 22 jam. Durasi yang tergolong cukup awet dan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bepergian.

realme Buds Wireless Pro memiliki bass boost driver berukuran 13,6mm. Audionya diklaim lebih bertenaga dibanding seri sebelumnya. Selain itu, realme juga menanamkan dukungan codec LDAC yang memungkinkan streaming audio melalui Bluetooth 5.0 hingga 990 Kbps.

svg%3E

Pengguna bisa mengaktifkan mode Environmental Noise Cancellation and Bass Boost+ sesuai kebutuhan. Dari segi desain, headset dengan bobot super ringan (33 gram) ini punya tampilan eksterior yang mirip dengan pendahulunya dan sudah mengantongi sertifikasi IPX4 yang artinya tahan cipratan air.

Fitur baru lainnya yang ditawarkan realme Buds Wireless Pro adalah switching antar perangkat yang lebih praktis. Pengguna bisa dengan mudah menghubungkan realme Buds Wireless Pro dari satu perangkat ke perangkat lainnya hanya dengan menyentuh tombol dua kali.

Untuk pengguna yang gemar bermain games, realme Buds Wireless Pro diklaim mampu memberikan latency rendah 119ms dengan Gaming Mode. Terakhir ada fitur fast charging melalui port USB Type-C. realme menjelaskan, mengisi daya selama 5 menit mampu membuat Buds Wireless Pro menyala selama 1,7 jam.

Harga realme Buds Wireless Pro

realme Buds Wireless Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Party Yellow dan Disco Green. Untuk sekarand TWS tersebut baru akan dijual di India dengan harga sekitar 800 ribu rupiah. Belum ada informasi kapan realme Buds Wireless Pro akan meluncur di Indonesia.

 

Verified by MonsterInsights