Samsonite Konnect-i: Tas Ransel Pertama Samsonite dengan Teknologi Google Jacquard

Samsonite mengembangkan tas ransel canggih dengan teknologi Google Jacquard. Tas ransel perdananya ini diberi nama Samsonite Konnect-i.

svg%3E

Fitur Samsonite Konnect-i

Tas ransel Samsonite Konnect-i tersedia dengan dua model yaitu standar dan model slim. Kedua model dilengkapi dengan modul Google Jacquard yang bisa dilepas pasang dengan mudah.

Modul ini terpasang di bagian sebelah kiri strap bahu. Saat modul Jacquard diaktifkan maka permukaan kain tas ransel ini bisa mengenali dan respon dengan gestur tangan.

Untuk menggunakannya pengguna hanya perlu membuka aplikasi Jacquard di smartphone iOS dan Android. Lewat aplikasinya pengguna bisa mengatur gestur dan perintah yang ingin dijalankan sesuai selera. Ada empat gestur yang didukungnya yaitu sapu ke bawah, sapu ke atas, tap dua kali dan cover.

Keempat gestur tersebut bisa diatur. Misalnya, tap dua kali untuk mengangkat panggilan telepon, atau bisa juga sapu ke bawah untuk membuat titik lokasi di Google Maps. Bahkan, pengguna bisa mengatur lampu LED di modul Jacquard sebagai sumber pencahayaan di saat gelap.

Harga Samsonite Konnect-i

Samsonite Konnect-i saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga Samsonite Konnect-i mulai dari US$200. Lebih murah dari Yves Saint Laurent Cit-E Backpack dengan teknologi Jacquard yang sama dengan harga harga jual US$880.

Verified by MonsterInsights