TTartisan 35mm F1.4: Harga Sejutaan Rupiah, Tersedia untuk Kamera Mirrorless dengan Sensor APS-C

Lensa 35mm F1.4 murah meriah kembali muncul lewat pabrikan TTartisan. Lensa teranyarnya tersebut dihadirkan khusus untuk pengguna kamera mirrorless.

svg%3E

Desain TTartisan 35mm F1.4

TTartisan 35mm F1.4 hadir dengan desan yang sangat ringkas. Panjang lensa ini 44mm dengan bobot hanya sekitar 180 gram. Jadi, bisa sangat mudah masuk ke dalam tas kamera. Seperti lensa dari pabrikan pihak ketiga lainnya, TTartisan 35mm F1.4 juga belum mendukung fitur autofocus. Pengaturan titik fokusnya hanya mengandalkan kendali manual.

Spesifikasi TTartisan 35mm F1.4

TTartisan 35mm F1.4 membawa rancangan lensa tujuh elemen dalam 6 grup. Dengan bukaan diafragma lensa F1.4 pengguna bisa dengan mudah membuat foto dengan efek bokeh di latar subyek yang artistik. Sangat ideal untuk pengambilan foto portrait. Bukaan diafragma lensanya yang besar juga membuat lensa ini bisa diandalkan untuk memotret di kondisi minim cahaya.

Kabar baiknya, kompatibilitas TTartisan 35mm F1.4 dengan beragam model kamera tergolong lengkap. TTartisan 35mm F1.4 akan tersedia untuk pengguna kamera mirrorless Canon EOS M mount, Fuji X mount dan Sony E mount. Kamera mirrorless dengan sensor Micro Four Third (MFT) dari pabrikan Olympus dan Panasonic juga bisa menggunakan lensa ini.

Harga TTartisan 35mm F1.4

Jika berminat TTartisan 35mm F1.4 saat ini sudah tersedia. Harga TTartisan 35mm F1.4 US$80 atau sekitar 1,2 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights