Samsung Semangat Tetap Sekolah: Program Smartphone Murah untuk Mendukung Anak Belajar di Rumah

Samsung Indonesia baru-baru ini mengumumkan kehadiran program Samsung Semangat Tetap Sekolah untuk menjawab tantangan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama pandemi. Dengan program tersebut, Samsung berharap anak-anak bisa tetap belajar secara efektif meski dilakukan di rumah.

Smartphone murah dengan subsidi kuota internet

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (30/9), Samsung menjelaskan bahwa program Samsung Semangat Tetap Sekolah memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk mendapatkan perangkat smartphone yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, lewat program ini Samsung juga memberikan paket bundling kuota internet eksklusif sebagai sarana belajar bagi anaknya.

“Salah satu tantangan yang dihadapi orang tua di era pembelajaran jarak jauh adalah menyediakan perangkat dan kuota internet bagi anak. Untuk itu Samsung menghadirkan program Semangat Tetap Sekolah untuk Galaxy A01 Core, Galaxy A01 dan Galaxy A11, dimana para orang tua bisa mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau beserta kuota internetnya,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Seperti yang dijelaskan oleh Irfan, ada tiga ponsel terjangkau Samsung yang termasuk dalam program Samsung Semangat Tetap Sekolah, antara lain Galaxy A01 Core, Galaxy A01 dan Galaxy A11. Galaxy A01 Core menggunakan sistem operasi Android Go yang menjadikannya 15 persen lebih cepat untuk membuka aplikasi, menghemat penggunaan RAM hingga 270MB, serta konsumsi internet yang lebih hemat.

Lewat program Samsung Semangat Tetap Sekolah, Galaxy A01 Core dapat diperoleh hanya dengan harga Rp999.000 untuk varian 1/16GB dan Rp1.149.000 untuk varian 2/32GB. Pembeli akan mendapatkan bonus kuota internet hingga 24GB selama setahun dari Indosat Oreedoo, cukup dengan melakukan pengisian ulang Rp20.000,- setiap bulan.

Bonus kuota ini tidak akan memotong nominal pulsa yang diisi oleh pelanggan. Bahkan pengguna bisa mendapatkan tambahan paket kuota internet IMClass sebesar 30 GB dengan cukup membayar Rp1, berlaku satu kali pembelian. Kuota IMClass dapat digunakan untuk mengakses beragam aplikasi pembelajaran seperti Ruang Guru, Quipper, Sekolahmu, Rumah Belajar, Zenius serta akses ke situs 300 perguruan tinggi di Indonesia. Untuk para orang tua, tidak perlu khawatir karena diluar aplikasi tersebut, kuota internet IMClass tidak dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau situs lainnya.

svg%3E

Galaxy A01 dan Galaxy A11 dengan kuota Telkomsel

Selain Galaxy A01 Core, program Samsung Semangat Tetap Sekolah juga hadir melalui paket bundling Galaxy A01 dan Galaxy A11 yang sudah dilengkapi dengan kuota internet dari Telkomsel. Masing-masing ditawarkan dengan harga spesial Rp1.249.000 untuk Galaxy A01 dan Rp1.899.000 untuk Galaxy A11. Konsumen juga akan mendapatkan kuota internet 48GB selama satu tahun dari Telkomsel, cukup dengan membayar Rp32.000 per bulan dari harga normal Rp64.000 per bulannya.

Program Samsung Semangat Tetap Sekolah, berlangsung mulai 30 September – 31 Desember 2020. Untuk menambahkan kemudahan bagi para orang tua, Samsung juga menyediakan cicilan hingga 12 bulan untuk pembelian Galaxy A01 Core, Galaxy A01, dan Galaxy A11 bekerja sama dengan Home Credit Indonesia, mulai 90 ribuan setiap bulannya.

Verified by MonsterInsights