Sennheiser HD560S: Headphone Audiophile Terjangkau dengan Rancangan Open Back

Pabrikan audio, Sennheiser, mengumumkan kehadiran headphone HD560S. Headphone teranyarnya ini mengedepankan kualitas suara dan disiapkan untuk para audiophile dengan dana yang terbatas.

svg%3E

Desain Sennheiser HD560S

Sennheiser HD560S hadir dengan dengan rancangan headphone open back. Dengan demikian, headphone ini akan lebih cocok untuk penggunaan rumahan atau digunakan di tempat yang tidak terlalu bising. Beda dengan rancangan headphone close back atau tertutup yang menawarkan isolasi suara lebih baik.

Menyasar para audiophile yang doyan berlama-lama mendengarkan musik rancangan headphone ini dibuat sangat ringan. Bobotnya hanya sekitar 240 gram. Sementara, bagian earpadnya juga hadir dengan material yang lembut agar nyaman di digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Fitur Sennheiser HD560S

Sennheiser HD560S membawa rancangan membrn diafragma baru yang diklaim Sennheiser mampu menyajikan suara yang lebih akurat. Didukung rancangan open-back headphone ini mampu menghasilkan suara di respon frekuensi 6 Hz hingga 38 kHz dengan tingkat sensitivitas suara 110-dbB dan distorsi harmonik 0.05 persen.

svg%3E

Keunggulan lain dari Sennheiser HD560S adalah tingkat impedansinya. Tingkat impedansi Sennheiser HD560S hanya 120 Ohms. Ini artinya Sennheiser HD560S cukup ideal digunakan ke beragam perangkat dari smartphone ataupun perangkat pemutar musik portabel. Di paket penjualannya juga sudah tersedia konverter audio jack dari 6.3mm ke 3.5mm.

Harga Sennheiser HD560S

Sennheiser HD560S saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$199.95 atau sekitar 2,9 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights