Ring Always Home Cam: Sistem Pengaman Rumahan Canggih Berbasis Drone

Sistem pengaman berbasis teknologi drone sudah umum digunakan di dunia militer. Tapi, drone kini sudah bisa digunakan untuk sistem keamanan di rumah. Ide tersebut berhasil diwujudkan oleh Ring lewat Always Home Cam.

svg%3E

Fitur Ring Always Home Cam

Ring Always Home Cam adalah drone yang membawa teknologi kamera pengaman dari Ring. Prinsip kerja drone Ring Always Home Cam ini mirip dengan robot vacuum cleaner.

Drone ini bisa terbang otomatis. Pengguna tidak bisa menerbangkan drone Ring Always Home Cam. Sebelum digunakan pengguna bisa memetakan jalur terbang untuk patroli Ring Always Home Cam di dalam rumah.

svg%3E

Drone Ring Always Home Cam kompatibel dengan sistem alarm dari Ring. Jika sensor sistem alarm dari Ring aktif, maka sistem alarm akan mengirimkan sinyal untuk memberi perintah terbang ke drone.

Kemudian, drone akan otomatis terbang untuk patroli dan tangkapan gambar dengan resolusi Full HD dari kameranya langsung akan dikirimkan ke smartphone Anda.

Drone ini akan kembali ke dockingnya saat baterainya perlu diisi ulang. Cukup disayangkan tidak ada informasi lebih detil berapa lama drone bisa terbang di dalam rumah. Walau begitu, untuk melindungi privasi pengguna saat di docking kameranya secara otomatis akan non aktif.

Harga Ring Always Home Cam

Ring Always Home Cam akan tersedia di tahun 2021 nanti. Harga Ring Always Home Cam US$249.99.

Verified by MonsterInsights