Amazfit GTS2 dan GTR2: Kini Dilengkapi Sensor SpO2 dan 12 Mode Olahraga

Koleksi jam tangan pintar Amazfit dari pabrikan Huami kembali bertambah. Tercatat ada dua model teranyar yang diumumkan yaitu Amazfit GTS2 dan GTR2.

svg%3E

Desain Amazfit GTS2 dan GTR2

Amazfit GTS2 dan GTR2 hadir dengan desain yang berbeda. GTS2 hadir dengan layar kotak mirip Apple Watch. Sementara GTR2 layarnya bulat.

svg%3E

Dibandingkan versi pertamanya, Amazfit GTS2 kini rancangan bodinya lebih tipis dan ringan. Jadi, akan semakin nyaman digunakan. Layarnya yang berbentuk kotak mengusung panel AMOLED 1.65 inci.
Sementara, Amazfit GTR2 layarnya juga mengusung panel AMOLED dengan ukuran 1.39 inci. Rancangan bodinya juga lebih ramping dengan bezel yang dibuat lebih tipis.

Fitur Amazfit GTS2 dan GTR2

svg%3E
Kedua jam tangan pintar ini membawa cukup banyak pembaruan di fiturnya. Fitur pertama adalah sensor SpO2. Amazfit GTS2 dan GTR2 dilengkapi sensor BioTracker PPG yang kini mampu mengukur kadar oksigen dalam darah. Sensor tersebut turut didukung teknologi OxygenBeats dan Somnuscare sleep engine yang dikembangkan Huami. Berkat kedua teknologi ini Amazfit GTS2 dan GTR2 diklaim mampu memantau kadar oksigen dalam darah saat pengguna tidur dan mampu menilai seberapa baik kemampuan bernapas penggunanya.

Untuk teman olahraga, keduanya juga sudah membawa modul GPS dengan dukungan GLONASS, 12 mode olahraga dan tahan air dengan standar 5ATM. Menariknya lagi, Amazfit GTS2 dan GTR2 kini bisa mendukung aplikasi pihak ketiga. Jadi, data yang dikumpulkan keduanya bisa dibagikan ke aplikasi olahraga populer lain seperti misalnya STRAVA.

Harga Amazfit GTS2 dan GTR2

Amazfit GTS2 dan GTR2 saat ini sudah tersedia di pasaran China. Untuk harga Amazfit GTS 2 US$147 dan Amazfit GTR2 US$161.

Verified by MonsterInsights