Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

[Teaser] OPPO Indonesia Siap Luncurkan Smartphone Baru dengan Kode F



OPPO Indonesia dipastikan akan meluncurkan beberapa produk baru di kuartal 4 tahun 2020 ini. Kabar baiknya, OPPO sudah mulai memberikan bocoran terkait smartphone yang akan mereka boyong selanjutnya. Lewat akun Instagram resmi @OPPOIndonesia, OPPO bersama brand ambassador-nya, Raisa, mengunggah sebuah video singkat dengan deskripsi This is what you all have been waiting for! F.

OPPO F Series kembali?

Teaser OPPO F 3

 

Menengok ke belakang, huruf F pada smartphone OPPO selalu identik dengan keluarga F Series. Hal ini bisa mengindikasikan OPPO akan kembali menghadirkan lini seri F di Indonesia. Sekadar mengingatkan, lini seri F terakhir yang diperkenalkan resmi di Indonesia adalah seri F11 yang ketika itu mendapat sambutan amat positif dari masyarakat.

Tapi perlu digarisbawahi pula, huruf F juga pernah digunakan oleh OPPO pada seri Reno2 F. Semuanya masih tanda tanya dan sayangnya OPPO untuk saat ini belum mau memberi bocoran lebih lanjut. Yang pasti, sudah ada satu produk baru OPPO yang tercatat pada pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin dengan kode produk CPH2209.

K413 728 yangcanggih

Lewat video singkat tersebut, OPPO seolah ingin memamerkan smartphone terbarunya itu mempunyai desain yang tipis dan juga ringan. Kalau soal desain, OPPO memang sering memberikan terobosan sehingga membuat tampilan ponsel-ponsel garapannya selalu terlihat fresh.

Teaser OPPO F 2

Sesungguhnya merancang smartphone dengan bodi yang super tipis bukan hal baru bagi OPPO. Di tahun 2014 lalu, OPPO R5 hadir dengan ketebalan hanya 4,85mm saja. OPPO R5 pun tercatat sebagai smartphone paling tipis di dunia kala itu. Menarik untuk menantikan seperti apa smartphone tipis yang akan diluncurkan OPPO selanjutnya.

Hadir Oktober 2020

Meski tidak memberikan keterangan soal seri smartphone baru yang akan hadir di Indonesia, melalui unggahan yang sama OPPO telah mengumumkan bahwa produk dengan huruf F ini siap diperkenalkan pada Oktober 2020 mendatang. Kapan tanggal pastinya? Kita tunggu saja update informasi dari OPPO dalam waktu dekat!

More Stories
pentax Q7 premium kit
Ricoh Hadirkan Pentax Q7 Premium Kit Edisi Terbatas