Jabra Elite 85t: Driver Suara Lebih Besar, Waktu Guna Kini Tahan 31 Jam

Sukses dengan Jabra Elitee 75t, Jabra kini mengumumkan Elite 85t. Generasi teranyar earbud nirkabel dengan fitur penangkal bising aktifnya adalah yang paling canggih dengan sederetan pembaruan yang dibawanya.

svg%3E

Desain Jabra Elite 85t

Jabra Elite 85t hadir dengan desain yang mirip dengan Elite 75t. Bedanya, rancangan ear tips Elite 85t kini disempurnakan dengan model oval yang bisa terpasang di telinga lebih sempurna dan tidak mudah lepas. Rancangannya juga sudah tahan cipratan air dengan peringkat IPX4.

Fitur Jabra Elite 85t

Jabra Elite 85t kini membawa fitur Advanced ANC. Fitur penangkal bising andalannya ini menggunakan mikrofon eksternal dan internal untuk mengurangi tingkat kebisingan secara aktif.

svg%3E

Kemampuannya menangkal suara bising dari luar juga bisa diatur dengan slider ganda. Jadi, bisa diatur tingkat penangkal bisingnya sesuai selera. Tidak ketinggalan, teknologi HearThrough juga masih tersedia di sini untuk memungkinkan Anda tetap mendengar suara dari lingkungan sekitar. Cocok digunakan di lingkungan kantor atau saat olahraga di luar ruangan agar tetap awas dengan suara di sekitar.

Pembaruan kemudian berlanjut di driver suara dan baterai. Jabra 85t kini membawa driver suara yang lebih besar berukuran 12mm. Jadi, performa suaranya akan lebih bertenaga. Sementara, untuk waktu gunanya bisa hingga 5,5 jam dan bisa hingga 31 jam dengan dukungan case pelindungnya. Jika fitur penangkal bising aktifnya digunakan waktu gunanya bisa bertahan hingga 25 jam.
Untuk fitur lain, Jabra Elite 85t mendukung fitur pengisian baterai nirkabel Qi Wireless dan asisten virtual Siri, Google Assistant dan Alexa.

Harga Jabra Elite 85t

Jabra Elite 85t akan tersedia di bulan November 2020. Harga Jabra Elite 85t US$229.

Verified by MonsterInsights