Tantang Fitbit dan Apple, Garmin Umumkan Jam Tangan Pintar Venu Sq

Jam tangan pintar dari Garmin umumnya memiliki desain yang mirip. Untuk itulah Garmin meluncurkan Venu Sq. Jam tangan pintar perdananya ini tampil beda dengan bodi yang berbentuk kotak.

svg%3E

Desain Garmin Venu Sq

Sekilas desain Garmin Venu Sq mengingatkan kami dengan, Versa dan Sense, jam tangan pintar dari pabrikan Fitbit. Jam tangan pintar ini membawa layar sentuh 1.3 inci yang diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass untuk meminimalkan goresan. Layarnya tersebut juga dibingkai dengan bezel alumunium yang terlihat tipis. Sementara, untuk strap tersedia dengan material karet silikon.

Fitur Garmin Venu Sq

Meski desainnya lebih segar, Garmin Venu Sq tetap membawa sederetan fitur unggulan jam tangan pintar Garmin. Seperti misalnya sensor pemantau detak jantung, dukungan GPS, Garmin Coach untuk memandu kegiatan olahraga, dan fitur pemantau kebugaran yang termasuk kemampuan memantau pola tidur pengguna dan kadar oksigen dalam darah.

Bagi Anda yang gemar mendengarkan musik, Garmin Venu Sq juga tersedia dengan model Music Edition. Di model ini pengguna bisa melakukan sinkronisasi playlist dari smartphone ke jam tangan pintar ini. Jadi, playlist musik bisa diputar langsung menggunakan headphone tanpa perlu smartphone.

Untuk baterainya Garmin Venu Sq bisa digunakan hingga sekitar 6 hari. Jika mengaktifkan fitur GPS baterainya hanya bisa bertahan hingga 14 jam.

Harga Garmin Venu Sq

Garmin Venu Sq saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$199. Harganya ini relatif lebih murah jika dibandingkan Fitbit Versa 3 yang dijual dengan harga US$229, Fitbit Sense US$329, dan Apple Watch SE yang harganya US$279.

Verified by MonsterInsights