Fujifilm umumkan Kamera Instan Analog Instax Square SQ1

Fujifilm Instax Square adalah lini kamera instan Fujifilm yang mendukung film format Square. Di lini ini tercatat ada tiga model kamera dengan konsep yang berbeda. Fujifilm Instax Square SQ10 dan Instax Square SQ10 hadir dengan konsep digital. Sementara, Instax Square SQ6 konsepnya analog sama seperti kamera Instax pada umumnya. Nah, menemani Instax Square SQ6 Fujifilm baru saja merilis Instax Square SQ1.

svg%3E

Desain Fujifilm Instax Square SQ1

Fujifilm Instax Square SQ1 hadir dengan desain baru. Rancangannya bodinya yang agak kotak terlihat lebih minimalis jika dibandingkan Instax Square SQ6. Pilihan warnanya juga lebih menarik. Fujifilm Instax Square SQ1 tersedia dengan pilihan warna Terracotta Orange, Glacier Blue, dan Chalk White.

Fitur Fujifilm Instax Square SQ1

Menurut Fujifilm, ada dua fitur yang diunggulkan kamera instan ini. Pertama, Instax Square SQ1 mendukung Auto Exposure untuk hasil foto yang tampak lebih natural saat memotret dengan flash. Fitur kedua Instax Square SQ1 kini bisa memotret dari jarak yang sangat dekat. Jarak fokusnya bisa dari 0.3 hingga 0.5 meter. Sama seperti Instax Mini 11. Selain itu, Instax Square SQ1 juga membawa fitur One-Touch Selfie untuk mengoptimalkan pengambilan foto selfie.

Bersamaa dengan diumumkannya Fujifilm Instax Square SQ1, Fujifilm juga menambah varian film Instax Square. Dua varian terbarunya adalah Instax Square Rainbow dan Instax Quare Monochrome.

Harga Fujifilm Instax Square SQ1

Fujifilm Instax Square SQ1 akan tersedia di pertengan Oktober 2020. Harga Fujifilm Instax Square SQ1 ada di kisaran US$120.

Verified by MonsterInsights