Samsung Umumkan Galaxy Buds Live Fila Edition, Hanya Tersedia 2000 Unit

Earbuds nirkabel Samsung Galaxy Buds Live kini hadir dengan varian edisi khusus. Menggandeng brand sportswear Fila, Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy Buds Live Fila Edition.

svg%3E

Desain Samsung Galaxy Buds Live Fila Edition

Desain dan spesifikasi Samsung Galaxy Buds Live Fila Edition masih sama seperti versi orisinilnya. Samsung Galaxy Buds Live hadir dengan speaker 12mm yang diracik oleh AKG. Earbuds nirkabel mungil ini juga membawa tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit untuk memastikan suara yang diperdengarkan jernih dan jelas. Samsung Galaxy Buds Live juga telah dilengkapi fitur penangkal bising aktif. Dengan begitu pengguna bisa mendengarkan musik tanpa perlu khawatir terganggu suara bising dari lingkungan sekitar.

Bedanya, di edisi khusus ini Samsung Galaxy Buds Live datang dengan sederetan aksesoris dari FILA. Opsi warna yang tersedia juga hanya satu yaitu putih. Menurut Samsung, ada tiga aksesoris yang tersedia di paket pembeliannya. Aksesoris tersebut diantaranya case pelindung dengan logo FILA, kotak berbentuk persegi yang terinspirasi dari kotak sepatu FILA, dan gantungan kunci dengan miniatur sepatu FILA Disruptor yang sangat populer.

Harga Samsung Galaxy Buds Live Fila Edition

Samsung Galaxy Buds Live Fila Edition tersedia dalam jumlah terbatas hanya 2000 unit. Di negara asalnya, Korea Selatan, harga Samsung Galaxy Buds Live Fila Edition sekitar US$175.

Verified by MonsterInsights