Quantcast
NewsCommercial PCKomputerMade for BusinessWorkstation

HP ZBook Fury G7: Laptop Workstation Ringkas dengan Intel Xeon dan Nvidia Quadro RTX 5000

Lini laptop kelas workstation dari HP kehadiran saudara baru. HP ZBook Fury G7 resmi diumumkan dengan membawa rancangan yang lebih ringkas dan performa yang tambahan bertenaga.

HP ZBook Fury G7 2

Desain HP ZBook Fury G7

HP ZBook Fury G7 hadir dengan rancangan bodi yang 12 persen lebih ringkas jika dibandingkan HP ZBook sebelumnya. Rancangan bodinya juga tangguh sesuai standar militer.

HP ZBook Fury G7 3

Ukuran panel yang tersedia ada dua yaitu dengan ukuran 15.6 inci dan 17 inci. Layarnya bisa dipilih dengan pilihan resolusi Full HD 1080p dan 4K. Untuk model dengan layar 4K tersedia opsi layar sentuh. Akurasi warna turut menjadi salah satu keuggulannya. Panel layar HP ZBook Fury G7 ini telah mendukung standar DCI-P3 100%, HDR 400, dan telah tervalidasi oleh Pantone.

Spesifikasi HP ZBook Fury G7

Meski sebuah laptop performa HP ZBook Fury G7 diklaim setara dengan PC desktop. Tidak heran mengingat spesifikasinya ini memang di atas rata-rata. Spesifikasi HP ZBook Power G7 hadir dengan pilihan prosesor Intel Core i9-10885H atau Xeon W-10885M. Performa grafisnya dipercayakan pada pilihan GPU hingga Nvidia Quadro RTX 5000 atau AMD Radeon Pro W550M.

HP ZBook Fury G7 1

Konfigurasi RAM dan ruang penyimpanannya juga sangat menarik. Laptop ini menyediakan empat slot RAM yang mendukung RAM hingga 128GB. Ruang penyimpanannya juga didukung empat slot yang bisa dipasang SSD hingga kapasitas 10TB.

Dengan spesifikasinya yang sangat bertenaga tersebut HP ZBook Power G7 akan sangat ideal untuk kebutuhan rendering 3D, penyuntingan video dan foto resolusi tinggi, hingga mendukung konten VR.

Harga HP ZBook Fury G7

HP ZBook Fury G7 akan tersedia mulai pertengahan Septemen 2020. Belum ada info lebih lanjut berapa harga jualnya. Walau begitu, laptop ini dipastikan akan tersedia dengan pilihan sistem operasi Windows 10 atau Red Hat Enterprise Linux 8.

Back to top button