Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Mario Kart Live: Home Circuit Gabungkan Video Game dengan Mobil Mainan Sungguhan



Nintendo baru-baru ini mengumumkan satu game baru yang amat menarik. Disebut Mario Kart Live: Home Circuit, game yang ditujukan untuk Switch ini mengandalkan teknologi AR untuk menggabungkan pengalaman bermain game di konsol dengan mobil mainan di dunia nyata.

Fitur Mario Kart Live: Home Circuit

Mario Kart Live Home Circuit

Bisa dibilang apa yang ditawarkan Nintendo dari hasil kolaborasi dengan Velan Studios ini merupakan terobosan yang benar-benar baru. Mario Kart Live: Home Circuit memungkinkan gamer memainkan game Mario Kart di Switch dengan mengendalikan mobil remote-control mainan sungguhan.

Mobil mainan yang tampil dengan desain ala karakter Mario Kart ini dilengkapi dengan sebuan kamera. Nantinya, apa yang ditangkap oleh kamera tersebut akan ditampilkan pada layar Nintendo Switch. Lalu sirkuitnya? Gamer bisa merancang sirkuit mereka sendiri di rumah! Berkat bantuan AR, sirkuit di rumah bisa berubah menjadi lautan, gurun pasir, dan berbagai lokasi lainnya dari dunia Mario Kart.

K413 728 yangcanggih

Gamer dapat mengendalikan mobil remote-control di dunia nyata melalui Switch. Bukan Mario Kart namanya jika tidak ada aksi saling serang selama balapan. Dan di Mario Kart Live: Home Circuit, semua yang terjadi dalam dunia game akan berdampak pada mobile RC di dunia nyata. Jika di layar Switch karakter yang dimainkan terkena bom atau jebakan dari pemain lain, mobil mainan di dunia nyata akan berhenti secara otomatis.

Yang lebih menarik, teman dan keluarga juga bisa ikut bergabung dalam permainan. Tentunya dengan konsol Nintendo Switch, software game Mario Kart Live: Home Circuit, dan mobil RC mereka masing-masing.

Harga Mario Kart Live: Home Circuit

Mario Kart Live: Home Circuit akan dijual dalam sebuah paket yang berisi 1x Kart atau mobil RC mainan, 4x Gates, 2x Arrow Markers, dan 1x kabel USB untuk charging. Ada dua varian yang bisa dipilih, yakni Mario Set dan Luigi Set. Bagi yang berminat, Mario Kart Live: Home Circuit dijual dengan harga US$99.99 atau sekitar 1,4 juta rupiah dan akan tersedia di pasaran pada 16 Oktober 2020 mendatang.

More Stories
samsung galaxy projector
Samsung EAD-R10: Proyektor Mini untuk Smartphone GALAXY