Quantcast
OperatorIndosatNews

IM3 Ooredoo Hadirkan Paket IMClass 30GB, Harga hanya 1 Rupiah

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo turut ambil bagian dari program pemerintah untuk memberikan bantuan kuota bagi siswa, guru, mahasiswa, dan dosen. Program ini akan berlangsung hingga bulan Desember 2020 untuk mendukung kegiatan belajar sistem online atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) di tengah pandemi COVID-19.

IM3 Ooredoo IMClass 1

Untuk ikut serta di program ini pelanggan IM3 Ooredoo tidak perlu mengganti kartu baru, cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo yang dimiliki ke sekolah atau kampus, dan selanjutnya diverifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh dari pemerintah.

Paket IMClass 30GB

Tapi, tidak hanya itu saja IM3 Ooredoo juga meluncurkaan paket pintar IMClass. Paket ini menawarkan kuota 30GB dengan harga hanya Rp1. Paket IMClass bisa digunakan untuk mengakses platform belajar online terpopuler dan portal edukasi universitas-universitas di Indonesia. Paket IMClass juga dapat dinikmati kapan saja, dimana saja dengan masa aktif 30 hari dan pelanggan bisa dengan mudah mendapatkannya melalui aplikasi myIM3.

IM3 Ooredoo IMClass 2

Kuota 30GB dari paket IMClass dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar dari platform online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar, Sekolahmu dan lebih dari 300 portal e-learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia. Paket ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar.

Untuk aktivasi dan informasi lebih lanjut mengenai Paket IMClass, pelanggan bisa akses aplikasi myIM3 atau kunjungi im3ooredoo.com/imclass.

Back to top button