Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

[Tips] Cara Berlangganan Spotify Premium Menggunakan GoPay



GoPay hari ini, Senin (31/8), mengumumkan telah menjadi salah satu metode pembayaran resmi untuk layanan Spotify Premium. Sebagai salah satu layanan uang elektronik paling populer di Indonesia, GoPay sebelumnya telah lebih dulu berkolaborasi dengan sederet aplikasi lainnya seperti Viu, Iflix, HBO Go, serta YouTube Premium.

“GoPay terus mendengar kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan pembayaran di Spotify Premium, kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit. Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay,” kata Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin.

Timothius menambahkan, ada beberapa alasan bagi konsumen untuk segera mencoba berlangganan Spotify Prmeium menggunakan GoPay. Yang pertama adalah kemudahan pembayaran dengan sejumlah paket yang bisa dipilih oleh konsumen, mulai dari langganan 1 hari, 7 hari, 1 bulan, 3 bulan, hingga 1 tahun.

Langganan Spotify GoPay

Yang lebih menarik, GoPay juga dapat digunakan untuk berlangganan paket Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Nantinya, saldo GoPay akan langsung terpotong otomatis di setiap tanggal pembayaran ketika sudah mulai berlangganan.

Cara berlangganan Spotify Premium dengan GoPay

Bagi yang berminat mencoba, ada dua cara untuk berlangganan Spotify Premium menggunakan saldo GoPay, yakni melalui smartphone dan melalui website. Untuk lebih jelasnya, simak tutorial singkat di bawah ini:

K413 728 yangcanggih

Melalui smartphone:

  1. Buka Spotify dan pilih menu Plans.
  2. Pilih paket yang diinginkan.
  3. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran.
  4. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi Gojek.
  5. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone. Ingat, jangan berikan kode OTP ini ke siapapun termasuk pihak Gojek.
  6. Masukkan PIN GoPay.

Melalui Desktop/Web:

  1. Buka spotify.com/premium.
  2. Pilih paket Premium Individual yang diinginkan (Harian, Mingguan, atau Bulanan).
  3. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran.
  4. Buka aplikasi Gojek, pilih Bayar dan scan kode QR yang ada di web Spotify.
  5. Masukkan PIN GoPay.

Bagaimana? Mudah, ‘kan?

More Stories
Samsung Galaxy Tab S3 indonesia 2
Andalkan S Pen, Samsung Galaxy Tab S3 Dibanderol 10 Juta Rupiah di Indonesia