Infinix Zero 8 Diluncurkan dengan Harga 3 Jutaan Rupiah

Infinix juga meluncurkan Smart 5 di kelas entry-level

Setelah memberikan teaser selama seminggu terakhir ini, Infinix akhirnya meluncurkan Zero 8. Menggunakan hashtag #TakeTheLead, Infinix mengajak para pengguna untuk menjadi pelopor pada setiap aktivitas dan kesibukan di dunia penggunanya masing-masing.

Infinix Zero 8 termasuk ponsel flagship dari Infinix. Yang menarik, Infinix Zero 8 merupakan kolaborasi pertama Infinix dengan Mediatek.

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun.” Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

 

Spesifikasi dan fitur Infinix Zero 8

svg%3E

Infinix Zero 8 ini juga hadir menjadi serba serbi persembahan pertama secara global dari Infinix. Performa Helio G90T memang dikhususkan untuk para penggemar game ataupun multitasking lainnya.  Kemudian Infinix Zero 8 juga mengandalkan kamera depan beresolusi terbesar di dunia, yakni 48MP Dual Camera.

Zero 8 juga merupakan produk pertama Infinix dengan Dual Punch Hole Display 6.85 Inch beresolusi FHD+. Pada layar terbarunya tersebut, Infinix Zero 8 juga memberikan pengalaman berselancar dengan layar 90Hz. Infinix Zero 8 juga memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, untuk respon layar lebih cepat.

Di sektor kamera, terdapat empat kamera belakang yang kamera utamanya telah mengemas sensor Sony IMX686 64 megapixel. Fitur unggulan lainnya adalah Zoom In , Slow Mo 960fps, 4K UHD Video dari kamera belakang, Video stabilization hingga Super Night View Camera.

Infinix Smart 5

svg%3EBersamaan dengan meluncurnya Infinix Zero 8 di Indonesia, Infinix juga ingin sekaligus memperkenalkan seri lainnya yakni Infinix Smart 5 yang juga akan dijual secara bersamaan pada tanggal 31 Agustus 2020 secara eksklusif di Lazada Indonesia.

 

Berbeda dengan Infinix Zero 8, Smart 5 siap meluncur di Indonesia sebagai salah satu smartphone entry level yang hadir dengan beberapa keunggulan lengkap dan patut dipertimbangkan. Mengusung Triple Camera, 6.6 Inch Waterdrop Sunlight Display dan baterai jumbo 5000 mAh, smartphone ini sudah siap bersanding dengan jajaran smartphone lainnya di pasar Indonesia.

svg%3E

Infinix Zero 8 akan dijual pertama kali pada 31 Agustus 2020 eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga awal 3.799.000 menjadi IDR 3.099.000. Sedangkan Infinix Smart 5 varian 2+32 GB dibuka dengan harga IDR 1.249.000 menjadi IDR 1.099.000. Bersamaan dengan kedua produk teranyarnya, pada Infinix Brand Day juga akan ada penawaran menarik untuk produk-produk Infinix lainnya.

Verified by MonsterInsights