DJI Osmo Mobile 4: Gimbal Smartphone Pertama DJI dengan Mount Magnetik

Tepat setahun kemunculan DJI Osmo Mobile 3, generasi keempatnya kini resmi diumumkan. Sama seperti Osmo Mobile 3, Osmo Mobile 4 tetap mempertahankan rancangan lipat yang sangat ringkas dan mudah dibawa ke mana saja.

svg%3E

Desain DJI Osmo Mobile 4

Secara keseluruhan DJI Osmo Mobile 4 masih terlihat mirip dengan Osmo Mobile 3. Tapi, bobot dan dimensi Osmo Mobile 4 diklaim lebih ringkas jika dibandingkan dengan Osmo Mobile 3. Motor penggeraknya juga telah diperbarui. Penempatan tombol dan baterai pun tetap dipertahankan. Baterai Osmo Mobile 4 bisa digunakan hingga 15 jam.

Perbedaan paling signifikan DJI Osmo Mobile 4 dengan Osmo Mobile 3 ada di rancangan mount. Osmo Mobile 4 kini mengusung mount magnetik. Pertama di semua lini DJI Osmo Mobile.

svg%3E

Ada dua keuntungan yang ditawarkan mount magnetik ini. Pertama, pengguna bisa melepas pasang smartphone ke OSMO Mobile 4 dengan lebih cepat dan mudah. Smartphone juga tidak perlu lagi diseimbangkan setiap kali ingin digunakan.

DJI menyediakan dua model mount magnetik untuk Osmo Mobile 4. Model pertama hadir dengan model jepit seperti mount Osmo Mobile umumnya. Model kedua mount bisa dipasang langsung ke panel belakang bodi smartphone.

Fitur DJI Osmo Mobile 4

svg%3E
Di sisi software DJI Osmo Mobile 4 membawa pembaruan fitur. Sebut saja seperti Dynamic Zoom (Dolly Zoom) untuk efek zoom digital pada subyek saat bergerak maju atau mundur, Spin Shot Gimbal Movement untuk membuat roll efek, dan Clone Me Panorama untuk membuat efek subyek bisa muncul berkali-kali di satu pengambilan gambar. Tambahan lain, DJI Osmo Mobile 4 tetap membawa beragam mode pengambilan gambar sinematis dan kemampuannya melacak subyek telah ditingkatkan.

Harga DJI Osmo Mobile 4

svg%3E
DJI Osmo Mobile 4 saat ini sudah bisa di pre-order di Indonesia. Harga DJI Osmo Mobile 4 Rp2.099.000. Pre-order bisa dilakukan lewat focusnusantara.com di blibli.com dan tokopedia. Periode Pre-order dari tanggal 27 Agustus hingga 6 September 2020.

Verified by MonsterInsights