Quantcast
Home GadgetAksesoris KomputerGamingKomputerNews

Thrustmaster TCA Officer Pack Airbus Edition: Joystick Resmi Airbus untuk Game Microsoft Flight Simulator 2020

Seri terbaru dari game Microsoft Flight Simulator telah resmi meluncur ke pasaran dan terbukti mampu menggaet hati para gamer di seluruh dunia. Game simulasi pesawat terbang ini memang tampil amat memukau baik secara grafis maupun pengalaman menerbangkan pesawat yang ditawarkannya.

Yang menarik, gamer yang memainkan Microsoft Flight Simulator bisa mendapatkan sensasi yang lebih realistis jika menggunakan joystick yang ideal. Salah satu pilihan yang paling menggiurkan adalah Thrustmaster TCA Officer Pack Airbus Edition.

Fitur Thrustmaster TCA Officer Pack Airbus Edition

Thrustmaster TCA Officer Pack Airbus Edition PC

Thrustmaster TCA Officer Pack Airbus Edition merupakan bundling joystick untuk PC yang terdiri dari TCA Sidestick Airbus Edition dan TCA Quadrant Airbus Edition. Sesuai namanya, Airbus Edition, keduanya telah mendapat lisensi resmi dari Airbus.

TCA Sidestick Airbus Edition adalah replika dengan skalas 1:1 dari Airbus sidestick yang digunakan pada pesawat Airbus tipe A320 atau A320neo. Joystick ini memiliki 12 tombol dan sumbu throttle built-in yang dibekali mekanisme thrust reverser, fitur unik yang ada pada pesawat sungguhan.

Sementara TCA Quadrant Airbus Edition merupakan replika dari Airbus throttle controls yang digunakan pada pesawat Airbus tipe A320neo. Menurut Thrusmaster, perangkat ini dapat menyajikan pengalaman takeoff dan landing yang realistis.

Kombinasi keduanya dijanjikan mampu menghadirkan pengendalian pesawat yang presisi pada game Microsoft Flight Simulator. Hal itu juga dimungkinkan berkat adalah sensor magnetik yang disebut H.E.A.R.T alias HallEffect AccuRate Technology.

Thrustmaster TCA Officer Pack Airbus Edition

Asyiknya lagi, karena dirancang untuk game Microsoft Flight Simulator 2020, gamer tidak perlu repot melakukan berbagai pengaturan saat memasang joystick ini. Cukup plug and play, yang artinya Thrustmaster TCA Officer Pack Airbus Edition secara otomatis akan langsung dikenali oleh game.

Harga Thrustmaster TCA Officer Pack Airbus Edition

Seperti disebutkan di atas, Thrustmaster TCA Officer Pack Airbus Edition adalah joystick untuk PC. Perangkat ini kompatibel dengan sistem operasi Windows 10 dan Windows 8. Bagi yang berminat, Thrustmaster TCA Officer Pack Airbus Edition dijual dengan harga US$159.99 atau sekitar 2,3 jutaan rupiah, dan baru akan tersedia di pasaran pada September 2020 mendatang.

Back to top button