Panasonic Lumix G100 Resmi Dijual dengan Harga 10,5 Juta Rupiah di Indonesia

Di tengah pandemi yang sedang terjadi , Panasonic terus berupaya menghadirkan teknologi terkini kepada konsumen di Indonesia. Kali ini, untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen Indonesia dalam membuat konten kreatif seperti video blogging, Panasonic meluncurkan kamera mirorrless Lumix G100.

svg%3E

Selain meluncurkan kamera terbarunya, Panasonic GOBEL yang kini telah genap berusia 60 tahun di Indonesia menggandeng produk kecantikan lokal ternama, yaitu Rollover Reaction. Dalam kolaborasi Lumix G100 dan Rollover Reaction, Panasonic GOBEL juga mengajak beberapa influencer nasional untuk ikut serta mengkampanyekan #Lumixvloglife dan #stressfreevloging. Hal ini untuk mengajak generasi milenial tetap berani berkarya tanpa stress walau dengan banyak keterbatasan dan penuh tekanan.

President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, Kolaborasi antara Lumix G100 dan Rollover Reaction merupakan upaya dalam memenuhi kebutuhan generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dalam era digital dengan dukungan teknologi videografi yang berkualitas tinggi.”

Sekilas tentang kemampuan Panasonic Lumix G100, kamera ini diciptakan untuk pencipta konten dan vlogger. Ini terlihat dari rangkaian fitur yang dimilikinya. Salah satunya adalah kualitas perekaman audio berkualitas tinggi yang mendukung perekaman audio spatial dengan teknologi OZO Audio dari Nokia. Perekaman audio ini mengandalkan tiga mikrofon terintegrasi dengan kemampuan menangkap suara dari segala arah yang bisa diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Spesifikasi lain menyebutkan adanya dukungan 5-axis hybrid image stabilizer (Hybrid IS), LCD putar, input mikrofon, serta kemampuan merekam video dengan kualitas 4K dalam 24p atau 30p dan 60p pada resolusi 1080p. Untuk perekaman video, Lumix G100 mengandalkan hybrid image stabilizer (Hybrid IS), sensor kamera in-body image stabilization (IBIS) dan dukungan lensa OIS melalui kompatibilitas Micro Four Thirds yang mampu mengkompensasi guncangan kamera. Dengan fitur V-Log L khas Panasonic, pengguna dapat melakukan perekaman secara dinamis dengan pilihan tingkatan color grading. Informasi lebih lengkap tentang Panasonic Lumix G100 bisa dilihat di artikel berikut.

svg%3E

Panasonic GOBEL Indoneia sendiri telah membuka preorder atau pemesanan awal Lumix G100 di beberapa channel penjualannya. Untuk paket dengan lensa 12-32mm, harga Panasonic Lumix G100 ada di angka 10,5 juta rupiah dengan bonus camera pouch edisi khusus. Panasonic Lumix G100 juga ditawarkan dalam paket menarik, dengan tambahan Tripod Grip Kit. Untuk paket ini, harganya adalah 11,2 juta rupiah. Anda bisa membelinya di toko online resmi Panasonic Lumix di  Blibli.

 

Verified by MonsterInsights