[Teaser] Infinix Zero 8 Akan Dijual 2 Jutaan Rupiah

Infinix Indonesia kembali mengungkap sedikit detil tentang Infinix Zero 8 yang akan segera diluncurkan besok. Kali ini mereka mengungkapkan konsep desain yang dimilikinya.

svg%3E

Infinix Zero 8 akan dilengkapi layar Full HD+ berukuran 6,85 inci dengan desain Dual Punch Hole. Ini sekaligus menjadikannya sebagai smartphone Dual Punch Hole pertama Infinix yang ada.

Kembali hadir dengan layar FHD+, Infinix menyebutkan bahwa Zero 8 akan memiliki kualitas tampilan yang cocok untuk beragam kebutuhan.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia mengatakan bahwa desain Dual Punch Hole Display ini sendiri menjadi daya tarik tersendiri. “Selain kekinian, sisi bezel yang lebih tipis ini juga akan membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif ataupun segi grafis terbaik hingga 90Hz” ungkap Bruno.

Bruno juga menambahkan, khususnya untuk para pecinta game, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Simpling Rate. Dengan spesifikasi ini, Infinix mengklaim bahwa respon layar akan menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

svg%3E

Kualitas layar juga penting bagi pengguna yang gemar menonton video YouTube atau dari platform lain. Selain itu, hasil foto tangkapan Zero 8 juga akan tertampil dengan baik di layarnya.

Yang menarik, Infinix mengungkapkan bahwa harga Zero 8 ini akan ada di kisaran 2 jutaan rupiah.  Infinix Zero 8 akan resmi meluncur pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang di Lazada Indonesia.

Verified by MonsterInsights