Manti2 L: Sistem Parasut Untuk Drone DJI Mavic

Sederetan teknologi canggih yang dibawa drone berguna untuk memastikan agar drone bisa lebih mudah dan aman untuk diterbangkan. Nah, bagi yang masih was-was saat menerbangkan drone, Manti2 L bisa dijadikan sebagai solusi pengaman tambahan.

svg%3E

Fitur Manti2 L

Manti2 L adalah sebuah sistem parasut yang dirancang khusus untuk drone. Manti2 L membawa serangkaian sensor canggih dan sangat pintar. Sensor-sensornya ini bisa mendeteksi dengan akurat saat drone diluar kendali. Kemudian, dengan waktu respon hanya 0,19 detik secara otomatis sensornya secara instan akan membuka sistem parasut Manti2 L. Manti2 L diklaim bisa menahan laju kecepatan drone hingga 30% saat terjun bebas. Dengan begitu drone akan mendarat dengan kecepatan lebih rendah. Tingkat benturan saat mendarat di tanah juga lebih minim.

svg%3E

Agar tidak mempengaruhi performa terbang drone Manti2 L hadir dengan rancangan yang sangat ringan. Bobotnya hanya sekitar 47 gram. Rancangannya juga tahan debu dan air dengan standar IP54.

Kabar baiknya, asupan tenaga Manti2 L tidak mengambil dari drone. Jadi, tidak akan mempengaruhi durasi terbang drone yang memang terbatas. Manti2 L telah dilengkapi dengan baterai isi ulang. Hadir juga dukungan panel surya yang memungkinkan Manti2 L bisa standby hingga 60 hari.

Harga Manti2 L

Manti2 L saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$139.99. Untuk saat ini Manti2 L hanya kompatibel dengan drone DJI Mavic 2, Mavic Pro, Mavic Platinum, dan Mavic Air.

Verified by MonsterInsights