LG Hadirkan Mesin Cuci TurboWash 3D dengan Kapasitas 12Kg

Lini produk LG Hygiene Care Solution yang fokus pada higienitas dan kesehatan terus bertambah. Setelah mengumumkan kulkas LG GR-H802HQHU, di kategori produk mesin Cuci LG kini menghadirkan mesin cuci TurboWash 3D dengan kapasitas yang lebih kecil yakni 12 Kg.

svg%3E

Spesifikasi LG TurboWash 3D 12 Kg

Mesin cuci ini tetap membawa keunggulan mesin cuci LG TurboWash 3D walau kapasitasnya lebih kecil. Keunggulannya yaitu hemat air dan listrik. Menurut LG, dari hasil uji Intertek sebagai lembaga uji internasional menyatakan, varian mesin cuci LG ini terhitung 27% lebih hemat listrik dan 14% lebih hemat air dibanding mesin cuci sejenis LG lainnya.

svg%3E

Kualitasnya juga premium. Tabung mesin cuci ini mengusung material stainless steel seluruhnya. Jadi, lebih baik dalam mengatasi korosi dan mampu mencegah menempelnya berbagai material yang bisa merugikan kesehatan.

Fitur LG TurboWash 3D 12 Kg

Dalam hal kualitas pencucian LG TurboWash 3D 12 Kg mengandalkan 3 fitur utama yaitu WaveForce, TurboDrum, dan JetSpray. Berkat tiga fitur tersebut mesin cuci ini mampu menghadirkan performa pencucian yang bertenaga, lebih cepat dan tetap hemat energi.

svg%3E

Sebagai pelengkapnya LG juga menyematkan fitur Auto Tub Clean. Fitur ini bisa bekerja otomatis membasuh tabung cuci setiap kali proses pencucian selesai. Dengan demikian, tabung akan selalu bersih dan siap untuk penggunaan berikutnya.

Harga LG TurboWash 3D 12 Kg

LG TurboWash 3D 12 Kg saat ini sudah tersedia di pasaran dengan harga jual sekitar 5 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights