Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Logitech G G733 LIGHTSPEED: Headset Gaming Nirkabel dengan Latensi Rendah dan Baterai Hingga 29 Jam



Koleksi headset gaming dari Logitech G bertambah. Produk teranyarnya adalah Logitech G G733 LIGHTSPEED yang mengusung konektivitas nirkabel canggih untuk pengalaman gaming yang lebih maksimal.

Logitech G733 LIGHTSPEED 1

Spesifikasi Logitech G G733 LIGHTSPEED

Hadir sebagai headset nirkabel Logitech G G733 LIGHTSPEED mengusung teknologi LIGHTSPEED dari Logitech G. Teknologi ini menawarkan tingkat latensi yang sangat rendah. Dengan begitu, gamer bisa menikmati kualitas audio yang tanpa delay saat bermain game. Jangkauannya juga lebih jauh. Logitech G G733 LIGHTSPEED mampu terhubung hingga jarak 20 meter.

Untuk menghasilkan suara Logitech G G733 LIGHTSPEED mengandalkan PRO-G Drivers. Driver suaranya mampu menghasilkan suara yang minim distorsi dan sangat detil. Didukung dengan teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound gamer juga bisa menikmati tata suara yang apik untuk mendapatkan pengalaman gaming yang lebih nyata.

Fitur Logitech G G733 LIGHTSPEED

Fitur Logitech Logitech G G733 LIGHTSPEED juga menarik. Di headset ini bisa ditemukan mic dengan teknologi Blue Voice yang mampu mendukung komunikasi dengan kualitas suara sangat jelas. Logitech juga melengkapi Logitech G G733 LIGHTSPEED dengan dukungan software Logitech G HUB. Lewat software tersebut gamer bisa melakukan pengaturan headset ini sesuai selera.

K413 728 yangcanggih

Dengan koneksi USB Receiver 2.0, headset teranyar dari Logitech G ini juga bisa terhubung ke PC/Laptop, PlayStation 4, Xbox, dan Nintendo Switch. Sementara, untuk asupan tenaganya Logitech G G733 LIGHTSPEED menawarkan daya tahan baterai yang bisa digunakan hingga 29 jam.

Harga Logitech G733 LIGHTSPEED

Logitech G733 LIGHTSPEED akan mulai tersedia di pasarn Indonesia mulai tanggal 7 September 2020. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih. Harga Logitech G733 LIGHTSPEED Rp2.399.000.

More Stories
cba tyme launch machine 1
Bank Commonwealth Luncurkan Tyme Digital, Platform Perbankan Digital Onboarding Pertama di Indonesia