Sony Imaging Edge Webcam: Solusi Live Streaming untuk 35 Model Kamera Sony

Menjawab tren live streaming dan konferensi video, Sony meluncurkan aplikasi Imaging Edge WebCam. Menggunakan aplikasi ini, pengguna kamera Sony bisa melakukan live streaming dan konferensi video dengan menggunakan kamera Sony. Jadi, hasil video yang ditampilkan di live streaming atau aplikasi telekonferensi seperti Zoom akan lebih tajam dan jelas. Jauh melebihi kualitas video webcam di laptop.

svg%3E

“Kami akan terus beradaptasi dan berevolusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Pendapat mereka sangatlah penting untuk semua hal yang kami kembangkan di industri ini. Mengingat semakin bertambahnya permintaan untuk live streaming dan komunikasi video, kami pun amat senang dapat membagikan aplikasi terbaru kami.” ujar Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur Sony Indonesia.

Fitur Sony Imaging Edge Webcam

Sony Imaging Edge Webcam bisa digunakan dengan sangat mudah. Pengguna hanya perlu menghubungkan kamera Sony lewat port USB ke PC atau laptop, lalu jalankan aplikasi Sony Imaging Edge Webcam untuk live streaming atau konferensi video.

Dibandingkan dengan aplikasi sejenis dari pabrikan kamera lain, Sony Imaging Edge Webcam memungkinkan pengguna untuk tetap bisa menikmati fitur bawaan kamera Sony. Seperti autofokus terbaik di kelasnya, kualitas gambar beresolusi tinggi, dan fitur unik yang terdapat dalam setiap kamera yang kompatibel.

Yang menarik, Sony Imaging Edge Webcam dapat digunakan dengan 35 model kamera Sony. Diantaranya; Sony Alpha 9 II, Alpha 9, Alpha 7R IV, Alpha 7R III, Alpha 7R II, Alpha 7S II, Alpha 7S, Alpha 7 III, Alpha 7 II, Alpha 6600, Alpha 6400, Alpha 6100, RX100 VII, RX100 VI, RX100 V, RX100 IV, RX10 IV, RX0 II, RX0, ZV-1 dan kamera-kamera sebelumnya. Sony Alpha 7S III yang baru saja diluncurkan juga termasuk dalam kamera yang mendukung live streaming dengan aplikasi ini.

Aplikasi Sony Imaging Edge Webcam saat ini sudah tersedia secara gratis. Perlu diingat, Sony Imaging Edge Webcam hanya kompatibel dengan sistem operasi Windows 10. Jika penasaran ingin mencobanya, Sony Imaging Edge Webcam bisa diunduh di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights