[Teaser] Infinix Zero 8 Unggulkan Quad Camera 64MP

Satu hal yang diminta oleh konsumen smartphone Indonesia adalah kemampuan kamera yang mumpuni. Rupanya pesatnya perkembangan smartphone masa kini ternyata berdampak besar akan perubahan gaya photography di kalangan pecinta foto. Hadirnya smartphone yang semakin canggih terutama pada bagian kamera seakan menjadi jawaban untuk pengguna yang mau memaksimalkan hasil fotonya dengan cara yang lebih mudah.

Hal tersebut ternyata memanggil Infinix untuk kembali meluncurkan seri unggulannya di pasar Indonesia. Setelah melewatkan dua seri Zero, akhirnya Infinix Zero 8 resmi meluncur dan menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia.

svg%3E

Sukses dengan tema #ShotMaster pada seri Zero sebelumnya, Infinix Zero 8 hadir dengan tagline #TakeTheLead guna untuk mengajak pengguna di Indonesia memaksimalkan setiap hasil foto mereka.

Kamera Infinix Zero 8

Infinix Zero 8 hadir dengan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung sensor Sony IMX686. Sensor kamera dengan ukuran fisik yang mencapai 1/1.7 inci tersebut diyakini Infinix mampu memberikan hasil foto yang superior di kelasnya.

Di sisi software, ada fitur Super Night View Camera untuk menangkap hasil foto dengan warna terbaik di dalam kondisi gelap sekalipun.

Fitur video juga tidak dilupakan. Infinix Zero 8 juga punya fitur perekaman video 4K Ultra HD dengan dukungan video stabilization. Fitur terakhir ini memungkinkan pengguna untuk merekam video dalam keadaan berjalan atau berlari. Selain itu, ada fitur Super Slow Motion 960 fps untuk hasil video gerak lambat dramatis..

Tidak hanya kamera utama, Infinix Zero 8 ini juga memberikan kamera depan resolusi tinggi. Di kamera depan, Anda akan menemukan kamera depan dengan resolusi terbesar di dunia yakni 48MP Dual Camera.

Tak ketinggalan untuk para pecinta selfie, Infinix Zero 8 juga menghadirkan fitur video beautification, smart eye focus chase, wide angle hingga AI video Body Beautification untuk menghasilkan video yang maksimal.

Infinix Zero 8 sendiri baru akan diresmikan tanggal 27 Agustus 2020 mendatang.

 

svg%3E

Verified by MonsterInsights