Quantcast
NewsHome ApplianceHome Gadget

LG Umumkan Kulkas Hygiene Care Solution GR-H802HQHU, Harga 11 Jutaan Rupiah

Fokus pada kesegaran dan kesehatan LG mengumumkan kulkas GR-H802HQHU. Kulkas ini masuk di koleksi LG Hygiene Care Solution Series yang fokus pada kesehatan dan higienitas makanan yang tersimpan di dalamnya.

LG GR H802HQHU

“Kulkas ini dibuat dengan membawa yang dibutuhkan untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama, memastikannya lebih higienis dan sekaligus perhatian pada gaya hidup dengan mobilitas tinggi,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia.

Fitur LG GR-H802HQHU

LG GR-H802HQHU adalah kulkas dua pintu dengan kapasitas 630 liter yang besar. Fokus pada kesehatan dan higienitas kulkas ini membawa sederetan fitur canggih.

Sebut saja seperti teknologi kompressor Inverter Linear untuk suplai udara dingin yang cukup ke dalam kabin kulkas. Kemudian, ada juga fitur Linear Cooling untuk memastikan kabin dalam kulkas berada pada tingkat suhu yang sama untuk menjaga kesegaran makanan didalamnya, dinamika perubahan suhu dijaga pada kisaran lima derajat Celcius. Selain itu, kulkas ini juga didukung fiutr Multi Air Flow dan DoorCooling+ sehingga aliran udara dingin dan suhu dingin bisa terjaga merata di dalam kabin.

LG GR H802HQHU 2

Untuk menjaga kesegaran dan kebersihan makanan LG GR-H802HQHU membawa fitur Hygiene Fresh. Fitur ini mampu mengeliminasi bakteri yang menyebabkan bau dan merugikan kesehatan yang menempel pada makanan tersimpan dengan tingkat efektivitas 99.9%.

Yang membuatnya jadi lebih menarik, kendali pengoperasian kulkas ini bahkan dapat dilakukan setiap saat dari jarak jauh. Lewat platform pintar ThinQ, LG GR-H802HQHU bisa dikendalikan dengan aplikasi pendampingnya lewat smartphone.

Harga LG GR-H802HQHU

LG GR-H802HQHU saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga LG GR-H802HQHU ada di kisaran 11 jutaan Rupiah.

Back to top button