Harga 12 Juta Rupiah, realme X50 Pro Andalkan Snapdragon 865 dan 65W SuperDart Flash Charge

Selain mengumumkan kehadiran smart TV pertamanya, dalam acara realme Fan Fest 2020 realme juga memperkenalkan smartphone terbarunya di kelas flagship, yakni realme X50 Pro. Tercatat sebagai ponsel termahal realme saat ini, realme X50 Pro menawarkan sederet hardware canggih mulai dari prosesor super kencang hingga teknologi fast charging yang mampu mengisi daya baterai hingga penuh dalam waktu singkat.

Spesifikasi realme X50 Pro

svg%3E

 

realme X50 Pro merupakan ponsel dengan layar Super AMOLED 6,44 inci 20:9 yang mengusung resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz dengan sampling rate 180Hz. Yang menarik, layar ini sudah mendukung HDR10+ dan memiliki color gamut DCI-P3 100 persen. Kombinasi yang tergolong mumpuni untuk menyajikan konten dengan tampilan yang memanjakan mata.

Dari sektor performa, realme X50 Pro mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang sudah mendukung 5G dan dipasangkan dengan RAM 12 GB LPDDR5 dan storage UFS 3.0 256 GB. Dibanding LPDDR4X, memori teknologi terbaru ini mampu memberikan peningkatan kecepatan hingga 29 persen dengan konsumsi daya yang lebih hemat hingga 20 persen. Untuk menjaga suhu tetap stabil, realme tidak lupa menambahkan fitur Vapor Cooling System.

Bagi yang gemar fotografi dan videografi, realme X50 Pro mengandalkan 4 kamera belakang yang terdiri dari kamera 64 megapixel f/1.8, kamera 12 megapixel telephoto dengan teknologi 20x hybrid zoom, kamera 8 megapizel f/2.2 ultra-wide dan macro 3cm, serta lensa B&W Portrait. Di depan, pengguna disuguhkan kamera utama dengan sensor Sony IMX616 32MP f/2.0, serta lensa ultra-wide angle 8MP.

Kedua kamera mendukung selfie dalam mode HDR dan Nightscape. Dalam hal perekaman video, realme X50 Pro dapat merekam video dalam mode yang berbeda melalui lensa ultra-wide-angle, UIS super video stabilization, selfie portrait beauty-cam, dan mode portrait. Smartphone ini mempunyai baterai berkapasitas 4.200 mAh. Teknologi fast charging-nya jauh lebih canggih dari X3 Superzoom, yakni 65W SuperDart Flash Charge yang diklaim mampu mengisi daya realme X50 Pro hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit.

svg%3E

Harga realme X50 Pro

realme X50 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Moss Green dan Rust Red. Smartphone ini rencananya akan mulai dijual pada 25 Agustus di realme Stores dan Erafone dengan harga Rp11.999.000. Kabar baiknya, konsumen yang melakukan pembelian X50 Pro berkesempatan mendapatkan realme Adventurer Luggage secara cuma-cuma alias gratis.

realme Fan Fest: Banyak diskon menarik!

Menyambut ajang realme Fan Fest, realme mengadakan penawaran khusus untuk para realme Fans secara offline & online. Di channel online, realme menggelar Lazada Super Brand Day menjadikannya hari tebaik untuk mendapatkan produk realme dengan diskon terbaik hingga 50 persen. Tidak hanya di Lazada, realme juga mengadakan Fan Fest online di realme.com/id dengan diskon hingga 30 persen, Shopee dengan diskon hingga Rp400.000, dan Akulaku dengan diskon hingga Rp 1 juta. Untuk semua pembelian produk realme secara online akan mendapatkan free gift + voucher dari realme.

“realme selalu menempatkan fans sebagai prioritas utama. realme Fan Fest tahun ini tidak hanya diadakan secara online, tetapi juga di semua realme store dan beberapa toko Erafone. Inti dari realme Fan Fest adalah untuk memanjakan para penggemar yang berperan besar dalam pencapaian kami hingga saat ini,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme juga akan memilih 2 realme Fans yang beruntung untuk memenangkan realme Super Lucky Fan Package yang terdiri dari realme X50 Pro 5G, realme Smart TV, realme C12, realme Adventurer Backpack, realme Adventurer Luggage dan realme Buds Classic. Satu pemenang pertama akan diundi selama acara live streaming realme Fan Fest pada 24 Agustus, sedangkan pemenang lainnya akan diundi dari periode pre-order realme X50 Pro 5G di seluruh online dan offline store yang akan berlangsung hingga 30 Agustus. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi realme Community.

svg%3E

Untuk aktivitas offline, realme memberikan penawaran terbaik dimana untuk setiap pembelian realme C15 dan realme C12 mulai tanggal 15 – 30 Agustus 2020 di seluruh toko offline, realme Fans akan berkesempatan untuk memenangkan 15 unit realme Smart TV. Selain itu, untuk setiap pembelian realme X50 Pro 5G & realme Smart TV selama 25 – 30 Agustus 2020 di toko offline, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan realme Smart TV dengan cara beli dan ambil foto dengan produk yang baru dibeli di toko, kemudian bagikan ke Instagram dengan hashtag #realmeFanFestID. Pemenang akan diumumkan setiap hari di Instagram Story sehari setelahnya.

Verified by MonsterInsights