Samsung Buka Pre-order Galaxy Tab S7 dan S7+ di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia telah membuka pre-order untuk duo tablet flagship terbarunya, Galaxy Tab S7 dan S7+. Konsumen yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan dengan menyiapkan dana mulai dari 12 jutaan rupiah.

Pre-order Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

svg%3E

Samsung membuka pre-order Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ melalui Samsung.com, Lazada, Blibli, JD.id, dan Shopee. Galaxy Tab S7 tersedia dalam pilihan warna Mystic Black, dan Mystic Silver, dan dijual seharga Rp12.999.000.

Sementara Tab S7+ hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze. Untuk model yang satu ini, Samsung menjualnya dengan harga Rp16.999.000. Periode pre-order berlangsung mulai tanggal 24–30 Agustus 2020.

svg%3E

Konsumen yang melakukan pembelian selama masa pre-order akan langsung mendapatkan gratis book cover keyboard masing masing senilai Rp2.299.000 untuk Tab S7 dan Rp2.699.000 untuk Tab S7+. Selain itu, guna memaksimalkan pengalaman menikmati entertainment, Samsung juga memberikan akses gratis Youtube premium selama 4 bulan.

“Gawai elektronik, termasuk tablet, menjadi perangkat utama yang membantu kita bekerja dan mencari hiburan di masa New Normal. Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia.

Spesifikasi Galaxy Tab S7 dan S7+

Samsung menjelaskan bahwa Galaxy Tab S7 Series hadir dengan layar 120Hz. Meski begitu, ada perbedaan dalam hal penggunaan panel dan ukuran. Kalau Galaxy Tab S7 mengusung LTPS TFT 11 inci, Galaxy Tab S7+ memakai Super AMOLED 12,4 inci.

svg%3E

Sektor performa Galaxy Tab S7 Series sama-sama dipersenjatai chipset paling kencang dari Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 865+. Sekadar informasi, chipset 7nm tersebut belakangan diandalkan oleh beberapa ponsel kelas gaming terbaru.

Galaxy Tab S7 dibekali kapasitas 8.000 mAh, sementara saudaranya 10.090 mAh. Kedua tablet ini telah didukung teknologi fast charging mumpuni 45W. Lalu, bagaimana soal S Pen? Kabar baiknya, Samsung mengadopsi teknologi ultra-low latency yang sama dengan Galaxy Note20 Series. Pengguna yang sebelumnya sempat mencoba Galaxy Tab S6 akan kembali menemukan magnetic attachment untuk menyimpan S Pen.

Verified by MonsterInsights