Meluncur di Indonesia, realme Smart TV Dijual dengan Harga Mulai dari 2 Jutaan Rupiah

realme akhirnya mengumumkan kehadiran produk terbarunya di ranah AIoT untuk kategori Home, yakni realme Smart TV. Mengusung sistem operasi Android, perangkat hiburan untuk keluarga di rumah ini menawarkan fitur yang cukup komplit di kelasnya dengan harga yang bisa dibilang amat terjangkau.

Spesifikasi realme Smart TV

svg%3E

Dalam acara realme 2nd Fan Fest 2020 dengan semangat Dare to be realme, Senin (24/8), realme menjelaskan bahwa realme Smart TV hadir dalam dua ukuran, yakni 32 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel dan 43 inci dengan resolusi Full HD. Keduanya tampil cukup premium dengan desain bezel-less.

Salah satu fitur yang ditonjolkan oleh realme adalah Chroma Boost Picture Engine. Dengan teknologi tersebut, realme Smart TV mampu menampilkan gambar dengan tingkat kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan yang lebih baik sehingga secara visual akan lebih memanjakan mata. Sudut pandangnya juga luas, mencapai 178 derajat.

Bukan cuma soal kualitas gambar, realme Smart TV mengedepankan sektor audio yang didukung 24W Quad Stereo Speakers dengan dua set speaker terletak di bagian bawah TV. Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter yang secara tepat dapat memproduksi suara dari 148Hz hingga 20.000Hz. Tidak ketinggalan, ada pula teknologi Dolby Audio untuk memberikan efek surround.

Karena berbasis Android, pengguna bisa menikmati berbagai aplikasi maupun games yang tersedia di Google Play Store, termasuk layanan streaming populer seperti Netflix, YouTube, dan yang lainnya. Total ada lebih dari 5.000 aplikasi tersedia yang dapat digunakan di realme Smart TV.

svg%3E

Harga realme Smart TV

Bagi yang berminat, realme Smart TV model 32 inci dijual dengan harga yang amat terjangkau, yakni hanya Rp2.099.000. Sementara untuk realme Smart TV 43 inci harganya Rp3.299.000. realme akan menggelar Flash Sale pada 25 Agustus di realme.com/id & Open Sale Lazada pada 26 Agustus di realme Stores & Erafone. Setiap pembelian realme Smart TV akan mendapatkan Vidio Premier Platinum Subscription selama 30 hari

Bersamaan dengan acara realme Fan Fest hari ini, realme juga mengadakan penawaran khusus untuk para realme Fans secara offline & online. Di channel online, realme menggelar Lazada Super Brand Day menjadikannya hari tebaik untuk mendapatkan produk realme dengan diskon terbaik hingga 50 persen. Tidak hanya di Lazada, realme juga mengadakan Fan Fest online di realme.com/id dengan diskon hingga 30 persen, Shopee dengan diskon hingga Rp 400.000, dan Akulaku dengan diskon hingga Rp 1 juta. Untuk semua pembelian produk realme secara online akan mendapatkan free gift + voucher dari realme.

Verified by MonsterInsights