LG GX OLED TV dan NanoCell seri Nano99 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai 50 Jutaan

Lini TV LG di Indonesia untuk segmen premium bertambah. Tercatat ada dua model yang resmi diumumkan oleh LG. Kedua TV ini adalah OLED TV seri LG GX dan TV NanoCell seri Nano99. Menurut LG, peningkatan visual melalui kecerdasan buatan dan perhatian lebih pada sektor gaming menjadi dua keunggulan dari kedua TV terbarunya tersebut.

svg%3E

OLED TV seri LG GX dan NanoCell seri Nano99

OLED TV seri LG GX atau Gallery Series merujuk pada desain TV ini yang sangat estetik. Rancangannya terlihat cantik karena mampu menyatu pada dinding. Jadi, saat tidak digunakan TV dengan panel 4K 65 inci ini bisa terlihat seperti karya seni. Sementara, TV NanoCell Nano99 tersedia dengan dua ukuran panel layar yaitu 65 inci dan 75 inci. Resolusinya juga lebih tinggi di resolusi 8K.

Fitur OLED TV seri LG GX dan NanoCell seri Nano99

OLED TV seri LG GX dan NanoCell seri Nano99 dibekali prosesor Alpha9 Gen3 AI. Dengan kecerdasan buatan kedua TV ini mampu mengenanalisa konten dan menghadirkan pengaturan gambar sesuai konten yang diputar secara otomatis. Keistimewaan performa prosesor ini mendapat dukungan dari kelengkapan konektivitas generasi terkini HDMI, termasuk eARC dan ALLM untuk kualitas audio terbaik.

svg%3E

Untuk pengalaman visual yang lebih optimal LG turut melengkapi kedua TV ini dengan dukungan teknologi Dolby Vision IQ dan Filmmaker Mode. Berkat Filmmaker Mode Anda bisa menikmati konten dengan pengaturan output gambar sesuai dengan pengaturan dari beberapa sutradara ternama.

LG pun mengembangkan kedua lini TV premiumnya ini dengan dukungan NVIDIA G-SYNC. Jadi, tidak hanya bisa diandalkan untuk menikmati konten multimedia tapi juga bisa untuk gaming.

Untuk fitur lain OLED TV seri LG GX dan NanoCell seri Nano99 mendukung refresh rate 120Hz, punya fitur Sport Alert untuk memastikan pengguna tidak ketinggalan berbagai tayangan olahraga, dan dilengkapi beragam layanan streaming seperti Disney+, Netflix, dan AppleTv.

Harga OLED TV seri LG GX dan NanoCell seri Nano99

OLED TV seri LG GX dan NanoCell seri Nano99 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual mulai 50 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights