Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

New Concept vivo Store 2020 Kini Hadir di Supermall Karawaci

Vivo baru-baru ini mengumumkan bahwa New Concept vivo Store 2020 telah resmi dibuka di Supermall Karawaci, Tangerang. Bagi yang belum tahu, sebelumnya New Concept vivo Store 2020 pertama sudah lebih dulu hadir di Mall Lippo Cikarang sejak 25 Juli 2020 lalu.

Toko modern dengan desain premium

New Concept vivo Store 2020 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Vivo menjelaskan bahwa New Concept vivo Store 2020 sesuai namanya merupakan konsep baru yang tampil lebih modern dengan desain gerai yang premium. Menurut Vivo, New Concept vivo Store 2020 diciptakan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen.

“Gerai vivo dengan konsep baru atau yang kami sebut dengan New Concept vivo Store 2020 merupakan pengembangan dari vivo Store 3.0 yang telah mengalami proses revitalisasi,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Edy menambahkan, kehadiran touchpoint baru dengan konsep yang lebih modern ini menunjukkan komitmen vivo untuk memberikan pengalaman berbelanja produk yang jauh lebih nyaman bagi konsumen mereka. vivo juga memastikan keamanan dan kenyamanan New Concept vivo Store 2020 dengan menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan sesuai dengan instruksi pemerintah Indonesia.

New Concept vivo Store 2020 2

Segera hadir di Cibinong City Mall

Vivo berencana meningkatkan kualitas layanan di gerai-gerai yang dimilikinya dengan merevitalisasi menjadi New Concept vivo Store 2020 di sejumlah lokasi strategis. Pada layanan purnajual, vivo juga memperbanyak keberadaan vivo service center resmi yang kini tersebar di lebih dari 100 titik se-Indonesia.

Dalam waktu dekat, New Concept vivo Store 2020 juga akan segera hadir di Cibinong City Mall yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Hingga hari ini, New Concept vivo Store 2020 juga telah menjalin kolaborasi dengan mitra-mitra secara multi-platform, mulai dari mitra perbankan hingga trade-in, yang kesemuanya dirancang untuk mendukung kemudahan transaksi konsumen.

Back to top button