Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Bang & Olufsen BeoPlay E8 Sport dan Beosound Edge Alonso Edition: Koleksi Terbatas yang Terinspirasi dari Pebalap F1 Fernando Alonso



Bang & Olufsen mengumumkan kehadiran earbuds nirkabel E8 Sport dan Beosound Edge Alonso Edition. Earbuds nirkabel dan speaker edisi khusus ini terinspirasi dari pebalap F1 Fernando Alonso yang gemar mendengarkan musik saat latihan atau sebelum balapan.

Bang Olufsen BeoPlay E8 Sport dan Beosound Edge Alonso Edition 1

Bang & Olufsen BeoPlay E8 Sport Alonso Edition

Menurut Bang & Olufsen, rancangan BeoPlay E8 Sport Alonso Edition terinspirasi dari mobil balap Arrow McLaren SP yang menjadi teman balap Alonso di ajang Indy 500 tahun ini. Dan, untuk merayakan nomor urut balapnya yang ke-66 earbuds nirkabel ini hanya akan tersedia 66 unit saja di dunia.

Bang Olufsen BeoPlay E8 Sport dan Beosound Edge Alonso Edition 2

Untuk fitur lain BeoPlay E8 Sport Alonso Edition sama seperti versi orisinilnya. Earbuds nirkabel ini sudah membawa rancangan tahan air dengan peringkat IP57 dan baterai dengan waktu guna 7 jam non stop. Dengan bantuan casing pelindungnya bisa digunakan hingga sekitar 35 jam.

Bang & Olufsen Beosound Edge Alonso Edition

Jika BeoPlay E8 Sport adalah earbuds nirkabel, BeoSound Edge adalah speaker rumahan. Versi Alonso atau versi standarnya hadir dengan desain dan fitur yang sama.

elite dragonfly yangcanggih 728

Untuk produksi suara, Bang & Olufsen Beosound Edge membawa satu woofer berukuran 10. Selain itu di kedua sisinya juga bisa ditemukan speaker midrange berukuran 4 inci dan tweeter berukuran 3/4 inci yang masing-masing disokong ampli class-D.

Bang Olufsen BeoPlay E8 Sport dan Beosound Edge Alonso Edition 3

Bedanya, versi Alonso hadir dengan penutup grill speaker yang berwarna abu-abu gelap. Di edisi khusus Bang & Olufsen BeoPlay E8 Sport dan Beosound Edge Alonso Edition ini juga bisa ditemukan tandan tangan ekslusif Fernando Alonso.

Untuk ketersediaannya Bang & Olufsen Beosound Edge menyesuaikan nomor mobil balap F1 Fernando Alonso yakni 14. Jadi, speaker ini hanya tersedia 14 unit di seluruh dunia.

Harga Bang & Olufsen BeoPlay E8 Sport dan Beosound Edge Alonso Edition

Masuk di edisi terbatas keduanya memang dijual dengan harga yang tidak murah. BeoPlay E8 Sport dijual dengan harga sekitar US$459 atau sekitar 6 jutaan Rupiah. Untuk Beosound Edge Alonso Edition harganya US$4200 atau sekitar 60 jutaan Rupiah.

More Stories
Whatsapp 1
[Tutorial] Cara Mengubah Video Menjadi GIF di WhatsApp