Quantcast
Home GadgetAudioNews

Meluncur di Indonesia, Samsung Soundbar HW-Q950T Tawarkan Teknologi Audio 9.1.4

Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya di ranah audio, yakni Soundbar HW-Q950T. Masuk dalam kategori premium, produk ini dibekali sederet fitur canggih termasuk teknologi audio 9.1.4 channel yang menjanjikan kualitas yang lebih hidup dan sinematik.

Spesifikasi Samsung Soundbar HW-Q950T

HW Q950T 006

Dalam rilis pers yang diteriman Yangcanggih.com, Jumat (14/8), Samsung menjelaskan bahwa alasan mereka memboyong Soundbar kelas premium terbarunya adalah karena semakin tingginya minat konsumen untuk menikmati konten hiburan pada TV di rumah. Soundbar HW-Q950T diyakini merupakan pendamping yang ideal bagi TV untuk menyempurnakan hal tersebut.

“Pecinta home entertainment mencari soundbar yang menghasilkan suara terbaik untuk mengimbangi tontonan favorit di TV mereka. Pengalaman audio dari Samsung Soundbar HW-Q950T mampu memberikan kualitas hiburan termutakhir melalui keunggulan True Dolby Atmos 9.1.4 dengan speaker yang menembakkan suara ke berbagai sudut,” kata Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Liem menambahkan, Samsung Soundbar HW-Q950T didukung teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X. Kemampuan Q-Symphony dalam mengaktifkan dan memutar surround sound dari TV Speaker dan Soundbar Speaker bersamaan diklaim akan menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel.

Sementara teknologi 9.1.4 channel pada Soundbar HW-Q950T menawarkan sembilan channel yang tersebar pada Soundbar Speaker dan Rear Speaker, agar suara terdengar lebih dinamis dari segala arah. Fitur ini didukung oleh dua wireless rear up-firing speaker, dua wide channel speaker kiri dan kanan, empat speaker upward-firing, serta sebuah wireless subwoofer.

Yang tidak kalah menarik, Samsung Soundbar HW-Q950T juga dibekali dukungan eARC alias Enhanced Audio Return Channel untuk menikmati suara menyeluruh dari berbagai konten dari video movie streaming app, konsol game hingga bluray player untuk menyalurkan konten Dolby Atmos dan DTS:X.

HW Q950T 008 1

Harga Samsung Soundbar HW-Q950T

Samsung memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki Soundbar HW-Q950T melalui sesi Pre-Order dengan keuntungan mendapatkan Home Entertainment Package spesial. Konsumen dapat menikmati diskon 50 persen dari harga paket awal Rp.49.999.000, menjadi Rp24.999.000 sekaligus mendapatkan Samsung Smart TV premium dengan pilihan antara lain QLED TV Q70T 55 inci, The Frame 55 inci, atau Crystal UHD TV 70 inci. Pre-Order akan berlangsung pada 15 – 31 Agustus 2020 di toko online Samsung.com/id dan di Samsung official store di Blibli, Lazada dan JD.ID.

Back to top button