Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNews

Resmi Hadir di Indonesia, HONOR CHOICE True Wireless Earbuds Dijual 300 Ribuan

HONOR akhirnya resmi meramaikan pasar earbuds nirkabel di Indonesia. Earbuds nirkabel perdananya ini diberi nama HONOR CHOICE True Wireless Earbuds.

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds 2

HONOR CHOICE sendiri adalah sub-brand HONOR yang fokus dalam produk IoT atau Internet of Things dimana segala sesuatu dapat dikendalikan dan dioperasikan melalui internet atau ponsel.

Desain HONOR CHOICE True Wireless Earbuds

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds hadir dengan rancangan yang ergonomis dan ringan. Dengan demikian earbuds nirkabel ini akan sangat nyaman digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Rancangannya juga sudah tahan debu dan air dengan peringkat IP54. Jadi, bisa jadi teman olarhaga di segala kondisi cuaca.

Untuk navigasi, HONOR melengkapinya dengan kendali sentuh yang intuitif. Tersedia juga dukungan voice assistant untuk lebih memudahkan pengguna.

Fitur HONOR CHOICE True Wireless Earbuds

Untuk menghasilkan suara HONOR CHOICE True Wireless Earbuds mengandalkan driver berukuran 7mm. Sementara, untuk konektivitasnya mengusung Bluetooth 5.0.

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds 1

Berkat koneksi Bluetooth 5.0, mampu menguragi latensi hingga 130 milidetik. Menjadikannya bebas lag dan ideal juga untuk teman bermain game. Fitur lain, HONOR CHOICE True Wireless Earbuds dilengkapi dual mic lengkap dengan teknologi penangkal bising.

Baterai HONOR CHOICE True Wireless Earbuds

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds menawarkan waktu guna hingga 6 jam non stop untuk mendengarkan musik dan waktu telepon hingga 4 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Dengan tambahan case pelindungnya, pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 18 jam. Jadi, total waktu gunanya bisa hingga 24 jam.

Harga HONOR CHOICE True Wireless Earbuds

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds akan tersHedia di pasar Indonesia mulai tanggal 18 Agustus 2020. Harga HONOR CHOICE True Wireless Earbuds Rp399.000 dan dapat dimiliki lewat HONOR Official Shop di Shopee.

Back to top button